Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Spanyol

Valencia Akan Memboyong Empat Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Nemanja Maksimovic dan Neto, Nemanja Maksimovic Valencia. Neto Valencia, Nemanja Maksimovic dan Neto Valencia, La liga, Liga Spanyol
Nemanja Maksimovic dan Neto – Valencia

Hingga saat ini jendela trasfer pemain di musim panas cukup sepi bagi Valencia, namun pelatih mereka yaitu Marcelino mengharapkan bahwa masih ada waktu untuk mengubah hal tersebut menjelang bursa kali ini ditutup.

Neto dan Nemanja Maksimovic merupakan dua pemain baru yang sampai di Mestalla sejauh ini, namun Marcelino yakin bahwa setidaknya ada empat pemain lagi yang akan bergabung dengan skuadnya sebelum batas waktu 1 September 2017 mendatang.

“Saya yakin bahwa setidaknya empat [pemain baru] akan tiba,” katanya kepada pendukungnya dalam sebuah acara yang diadakan untuk kelompok penggemar klub tersebut. “Sejauh ini kami hanya memiliki beberapa tambahan baru, namun klub ini bekerja dari hari ke hari.”

“Bagian penting akan dimulai pada hari Jumat mendatang (di pembuka LaLiga melawan Las Palmas) dan kami yakin kami akan mendapatkan kemenangan pertama.”

Presiden klub Valenceia yaitu Anil Murthy, juga berbicara kepada mereka yang hadir dan juga berbicara tentang aktivitas transfer klub – atau kekurangannya.

“Kami sedang mengerjakan banyak hal pra musim ini,” katanya. “Ada dua minggu tersisa untuk menandatangani pemain dan kami bekerja keras untuk memiliki skuad yang kompetitif. Pasarnya rumit dan banyak yang harus dilakukan. Meskipun demikan, Saya tetap optimis dan yakin bahwa kami akan mampu memperkuat tim.”

Neto dan Maksimovic juga sempat meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan untuk menghadiri acara tersebut.

Neto merupakan penjaga gawang yang direkrut Valencia dari Juventus pada tanggal 7 Juli lalu dengan biaya penebusan sebesar 7 juta Euro, dan tambahan 2 juta Euro juka mencapai kondisi tertentu. Kiper asal Brasil itu pun mendapat kontrak selama empat tahun kedepan membela Los Che.

Maksimovic sendiri merupakan pemain dari FC Astana, yang bermain di Kazakhstan Premier League. Sang pemain asal Serbia itu menandatangani kontrak lima hari sebelum Neto dan memiliki masa bakti hingga lima tahun mendatang secara gratis.

Selain kedua pemain tersebut, Valencia juga mempermanenkan pemain yang dipinjamkan seperti Simone Zaza dan Fabian Orellana. Zaza merupakan stiker Juventus yang dipinjamkan pada musim dingin lalu dan ditebus degnan harga 16 juta Euro, sedangkan Orellana mereka rekrut dari rivalnya Celta Vigo untuk diposisikan di lini tengah.

Belum ada kabar lagi mengenai pemain yang dimaksudkan oleh sang pelatih pada musim depan namun siapapun itu, mereka harus segera menyelesaikan transaksinya dengan cepat.