Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Usai Kekalahan Di Kandang Tottenham, Ramos Tegaskan Madrid Segera Bangkit

Sergio RamosBek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos sama sekali tidak ragu dengan kemampuan timnya untuk bangkit dari kekalahan 3 – 1 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (2 November 2017) dini hari WIB.

Jawara La Liga dan Liga Champions ini menelan kekalahan berturut-turut untuk pertama kali sejak bulan Januari silam setelah dua gol Dele Alli dan satu gol Christian Eriksen membuat Tottenham Hotspur meraih kemenangan di Stadion Wembley.

Cristiano Ronaldo mencetak gol hiburan untuk Real Madrid, yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan tertinggal delapan poin di bawah Barcelona setelah kalah 2 – 1 dari Girona. Namun Sergio Ramos menegaskan bahwa timnya pasti akan segera bangkit.

“Kami mengerti, seluruh pendukung kami kecewa dengan hasil belakangan ini, namun Real Madrid selalu bangkit dan jika siapa pun berpikir kami sudah habis, kami akan menempatkan mereka di tempat mereka,” ungkap Sergio Ramos dalam sesi wawancara usai pertandingan.

“Dari pengalaman saya di Real Madrid, ketika Anda kalah di sejumlah pertandingan, orang mulai bicara tentang krisis. Anda harus tetap tenang dan bersatu. Kami hidup di kompetisi favorit kami, Liga Champions. Kami harus tetap tenang, bersatu dan percaya Real Madrid akan segera bangkit.”

Dalam kesempatan yang sama Ramos menegaskan bahwa Los Blancos sebenarnya sudah bermain sekuat tenaga, hanya saja hasil baik belum berpihak pada mereka.

“Tottenham Hotspur bermain sangat baik, mereka adalah tim besar, mereka bermain di stadion hebat dan suluruh pendukung mereka benar-benar membuat perbedaan. Kami diuntungkan dari hasil imbang Borussia Dortmund melawan FC APOEL dan kami belum keluar dari persaingan.” jelas Sergio Ramos.

“Kami ingin hasilnya berbeda, dan berjuang untuk sampai di puncak klasemen. Kami sudah melakukan hal tertentu dengan baik, namun itu dibayang-bayangi oleh hasil ini.” kata Sergio Ramos sembari mengakhiri pembicaraan.