Corner Serba Serbi

Undang Beyonce Ke Pesta Pernikahan, Bale Siapkan Rp 25 Miliar

gareth bale dan emma jonesSuperstar Real Madrid, Gareth Bale bakal menggelar pesta besar di hari pernikahannya, tahun 2018 mendatang. Selain itu dirinya ingin memboyong penyanyi kondang, Beyonce.

Cuma masalahnya pilar Los Blancos sejak 2013 silam itu harus mengucurkan dana besar untuk mendatangkan Beyonce. Bale wajib mengeluarkan 1,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 27 miliar.

Bale beserta sang kekasih Emma Rhys-Jones ingin penyanyi berusia 36 tahun tersebut menghibur par atamu undangan. Pernikahan mereka rencananya akan dilangsungkan di Italia.

Dana sebesar 1,5 juta pound sterling untuk mendatangkan Beyonce menyanyi di pesta pernikahan itu dianggap tak mahal bagi Bale, Pasalnyamasih dianggap murah oleh Bale. Pasalnya, winger 28 tahun tersebut menerima gaji senilai 300 ribu pound sterling (Rp 5,4 miliar) per pekan dari Madrid.

Emma Rhys-Jones sendiri adalah teman kecil yang mampu membuat Bale meleleh. Emma mengaku tertarik dengan Bale karena pemuda kelahiran Cardiff, Wales, itu punya kepribadian sangat baik.

“Ia (Bale) adalah sosok yang sangat cinta pada keluarga. Setiap hari dia menelepon orang tua untuk menanyakan kabar. Saya juga tahu Bale tak pernah meminum alkohol,” puji Emma.

beyonce

Emma dan Bale telah dikaruniai seorang buah hati bernama Alba Violet. Gadis kecil ini lahir 21 Oktober 2012 di Cardiff, Inggris.

Disamping Alba, Emma pun memberikan satu anak perempuan yang dinamai Nava Valentine, lahir pada bulan Maret 2016.

Walau dirinya termasuk dalam golongan WAG’s, Emma tak suka hidup foya-foya seperti istri atau kekasih pesepak bola pada umumnya. Emma memilih lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah bersama keluarga.