Berita Sepak Bola Liga Inggris

Umur yang Tua Tak Berarti untuk Rooney

Wayne Rooney kembali lagi pada klub yang sempat ia bela yaitu Everton usai selama 13 tahun merantau di Manchester United. Walau telah masuk di umur veteran, ia tegaskan masih miliki tekad yang besar.

Rooney balik lagi ke Everton pada musim panas ini usai pada sejumlah tahun terakhir peluang yang ia miliki untuk tampil bersama MU mulai kurang. Pemain penyerang timnas Inggris ini diberi kontrak sampai dengan 2 tahun oleh The Toffees.

Akan memasuki umur ke 32 tahun pada bulan Oktober yang akan datang, Rooney janjikan banyak hal pada Everton. Ia tegaskan masih bersemangat dan hasrat besar untuk antarkan Everton berjaya.

“Saya bersemangat, ini adalah sebuah rintangan yang mana sudah hadir pada waktu yang pas pada masa depan saya. Ini bukan seperti tempat tinggal para usia manula untuk saya,” imbuh dia.

“Tentu saja Ronald miliki banyak ide dan dengan para pemain yang kami rekrut, semuanya berada di tangan kami. Untuk berbicara ingin raih banyak trofi itu satu hal, namun semua hal bergantung dengan kami untuk wujudkan hal tersebut,” kata dia.

Kembali ke Everton tidak pernah menjadi sebuah keputusan yang sulit untuk dirinya. Terlebih lagi pada musim panas ini klubnya semasa kecil tersebut telah menambah kuat diri mereka dengan sangat signifikan.

Mereka sebelumnya telah rekrut Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, dan Sandro Ramirez. Inilah mengapa lain Rooney natusias untuk sambut musim yang baru.

“Ketika saya tahu Ronald ada ketertarikan merekrut saya lagi ke Everton, tidak usah memikirkan lebih lama lagi. Ini merupakan lokasi dimana saya berharap bisa tampil,” lanjut dia.

“Ini merupakan periode yang menarik, kami berjalan ke depan, merekrut para pemain yang pas, kami ingin agar ini dapat menjadi tahun yang oke bagi kami. Kami mau selalu berusaha dan mengupayakan untuk bisa raih trofi ke klub,” begitulah imbuh pemain asli Liverpool ini.