Bola Dunia Gosip

Ulang tahun, Wayne Rooney Ditinggal Istri dan Anaknya

Wayne Rooney tengah berulang tahun. Namun, ada yang berbeda dari perayaan ulang tahunnya di tahun ini. Sang istri, Coleen Rooney dan tiga buah hatinya tak dapat menemaninya merayakan hari jadinya tersebut.

Dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 24 Oktober, Wayne Rooney berumur 32 tahun. Akan tetapi, di tahun ini, pesepakbola dunia dari Everton itu nampaknya harus merayakannya sendirian tanpa adanya keluarganya. Sang istri, Coleen Rooney beserta Kai, Klay dan Kit tengah berada di Barbados.

Walau begitu, Coleeen tak lupa memberikan ucapan selamat pada suaminya tersebut. Dia menuliskan pesan cinta pada Rooney tepat di hari ulang tahunnya.

” Kami begitu menyanyangimu, Dad! terimakasih untuk semua yang kamu lakukan untuk kami.” Tulis Coleen dalam postingannya di Instagram.

Dalam beberapa foto yang ditampilkan beberapa media di Inggris, tampak Coleen tengah berlibur bersama ketiga buah hatinya. Sementara itu, dirinya juga terlihat tengah hamil tua. Akan tetapi, dia tetap bersiap menemani dan menjaga anak-anaknya yang bermain air di pantai.

Walau hanya menuliskan pesan romantis di instagram untuk hari ulang tahun pesepakbola dunia tersebut, tapi hal itu menjadi bukti jika rumah tangga Rooney dan Coleen mulai membaik kembali. Pasalnya, di awal September lalu, pemain Everton tersebut terlihat bersama wanita lain, bahkan menghabiskan malam berdua hingga mabuk sambil mengendarai mobil menjadikan polisi menangkap sang mantan pemain Manchester United tersebut.

Tak hanya itu, mendengar berita itu, sang istri tentunya murka sampai menjadikan Coleen melepas cincin pernikahannya dan berencana untuk bercerai.

Rumah tangga keduanya memang terguncang kala Rooney tertangkap saat mabuk di mobil bersama seorang wanita seksi. Selain karena mabuk, dia juga menyetir lebih dari batas kecepatan, Rooney kemudian menjalani sanksi 100 hari kerja sosial.

Walau begitu, selamat ulang tahun ya Wayne Rooney!