Liga Spanyol Serba Serbi

Ucapan Terima Kasih James untuk Madridistas

Bayern Munchen secara mengejutkan mementahkan semua prediksi yang ada sebelumnya dengan memastikan diri sebagai pemenang dalam proses transfer gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Sudah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa musim terakhir, dimana keinginan kuat ada dalam diri James yang ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu sebagaimana pemain internasional Kolombia ini ingin mendapatkan jam terbang yang lebih baik ketimbang bertahan dan selalu menjadi pemain pelapis Madrid.

Diketahui secara pasti nama James sudah menjadi buruan klub-klub besar Eropa, namun pada akhirnya James memilih Bayern Munchen dan akan melakukan reoni kecil dengan mantan pelatihnya di Madrid, Carlo Ancelotti. Lebih dalam bahwa sosok Ancelotti adalah alasan James memilih Munchen sebagai klub masa depannya, berdasarkan sumber terdekat menjelaskan bahwa kedua sosok ini memiliki kedekatan yang luar biasa baik bagai seorang anak dan ayah.

Ketika semua rampung dan James memastikan diri berseragam Munchen dimusim depan, dia lantas tak lupa untuk memberikan ucapan perpisahan kepada pendukungnya di Real Madrid. James mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang dia dapat selama tiga tahun di pentas domestik hingga Eropa.

“Untuk Madridistas. Saya sangat berterima kasih atas semua momen fantastik yang saya alami disini. Saya menjalani tiga tahun yang indah disini. Saya merasa terhormat bisa memakai jersey ini, yang selalu saya pakai dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan. Saya cuma bisa berterima kasih atas semua cinta yang kalian berikan. Berkat kalian saya mendapatkan pengalaman terbaik. Terima kasih atas semuanya, sukses selalu. James 10.”

Kesuksesan Munchen mendapatkan tanda tangan James telah membuat kecewa Chelsea, Manchester United, Juventus dan Paris Saint Germain selaku peminat servis James untuk bisa membajaknya dari Madrid di musim ini.