Liga Inggris

Tukang Pos Inggris Mendapat Kejutan Besar Karena Mirip Jamie Vardy

Jika kita update dalam media sosial, pastinya kita akan menemukan beberapa cerita menarik di dalam dunia sepakbola dan hal ini lah yang sedang terjadi di sepakbola Liga Primer Inggris. Dimana datang sesosok pria bernama Lee Chapman yang merupakan pria dengan pekerjaan sebagai tukang pos mendadak menjadi terkenal usai memiliki wajah mirip dengan pahlawan Leicester City, Jamie Vardy.

Tukang Pos Inggris Mendapat Kejutan Besar Karena Mirip Jamie Vardy

Hal ini mulai terungkap dengan tampil nya Chapman dalam sebuah acara perayaan Leicester City di dalam mobil klub, kejadian ini bermula ketikan Chapman diundang masuk ke dalam bus yang dihuni oleh para pemain Leicester dalam perayaan gelar juara Premier League.

Kejadian ini sontak membuat nama Chapman mendadak seperti bintang Holywood. Alhasil Chapman mendapatkan banyak pekerjaan berkat kemiripan wajah nya dengan Vardy. Bukan itu saja, dirinya juga mendapatkan kesempatan langka dengan ikut secara penuh dalam acara perayaan Leicester City.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah perusahaan Royal Mail, tempat Chapman bekerja mendukung penuh atas pekerjaan baru pria berusia 29 tahun tersebut. Dimana sang perusahaan dengan bijaksana memberikan izin kepada Chapman untuk cuti dari pekerjaan nya lebih dari enam bulan kedepan.

“Ini adalah mimpi yang sulit saya terima, namun saya senang dengan apa yang sudah didapat dan ini benar-benar mengejutkan saya. Saya adalah penggemar berat Leicester City dan kali ini saya mendapatkan kejutan berarti dengan hadir banyak fans yang mendukung saya,” ungkap Chapman kepada media.

“Terlebih laga ketika Royal Mail tempat saya bekerja menyambut saya dengan baik dan memberikan saya izin lama untuk mencoba pekerjaan baru saya. Akan tetapi merekan menginginkan saya untuk melakukan kegiatan amal untuk Asosiasi Stroke pada saat saya mengambil cuti selama enam bulan. Untuk itu saya merasa sangat senang dan ini sungguh fantastis.” tutup Chapman.