Berita Sepak Bola Liga Champions Liga Spanyol

Trio BBC Ungkap Pendapatnya Tentang Champions League Empat Hari Lagi

Trio BBC Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Real Madrid, Champions League, Liga Spanyol, Real Madrd vs Juventus
Trio BBC Real Madrid

Beberapa pandangan tentu saja bisa berbeda antara pemain satu dengan pemain lainnya. Hal ini juga diungkapkan oleh pemain lini depan Real Madrid tentang final Liga Champions yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni mendatang pukul 01.45 WIB. Dan berikut adalah pendapat dari mereka

Karim Benzema

Pemain bernomor punggung 9 di Real Madrid, mengungkapkan bahwa ia menikmati tekanan dari pertandingan besar yang akan diselenggarakan di Cardiff tersebut. Seperti yang ia ungkapkan kepada Real Madrid TV, “Kami memiliki tekanan, tapi ini tekanan yang bagus. Setiap pemain merasa penting di sini. Terkadang ada pemain yang cedera namun kami melihat bahwa kami memiliki kelompok yang sangat kuat.”

Sang striker itu pun memiliki satu pesan sederhana untuk para pendukung klubnya, “Kami akan menang melawan Juventus untuk Anda,”.

Gareth Bale

Striker lainnya dari Madrid yaitu Gareth Bale, sempat mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk menghadapi final Liga Champions menghadapi Juventus. Pasalnya sebelumnya Ia melewatkan beberapa pertandingan setelah mengalammi cedera selama musim  ini berlangsung.

Ia mengatakan kepada Real Madrid TV, “Saya merasa luar biasa, saya benar-benar pulih. “Saya merasa fenomenal, saya benar-benar pulih, Ini final spesial dan kami hanya butuh satu langkah lagi untuk membuat sejarah. Saya memikirkan saat-saat perayaan, namun ini tidak penting saat ini. Pertama kita harus memainkan pertandingan dengan baik.”

Ia menambahkan tentang peluangnya menjadi starter team, “Saya mengalami masalah dengan cedera tahun ini, namun saya bekerja sangat keras dan saya siap untuk pelatih. Itu tidak mudah namun saya mengatasi masalah itu. Saya akan kecewa jika saya tidak bermain karena cedera, namun saya telah mencapai pertandingan ini dan walaupun apakah saya bermain sejak awal atau dari bangku cadangan, saya akan tetap menikmati pertandingan itu.”

“Tidak masalah siapa yang memulai, yang terpenting adalah tim bisa bermain bagus.”.

Cristiano Ronaldo

Lain lagi dengan pendapat dari pemain bintang Barcelona, Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan bahwa terlalu banyak kerendahan hati sebelum final besar bukanlah hal yang baik.

“Pada hari pertandingan di sana akan ada banyak ketegangan dan saya lebih memilih untuk tidak terlalu memikirkan final.  Terlalu kerendahan hati tidak baik, kita harus membuktikan karakter kita dan siapa yang terbaik.”

“Juventus adalah tim yang hebat tapi begitu juga kami, saya memiliki perasaan bahwa kami akan memainkan permainan hebat dan kami akan menang.”

Pemain Portugal tersebut juga ingin memuji manajemen Zinedine Zidane yang rajin mengelola semua aspek skuad.

“Semua pemain telah bermain musim ini dan mereka telah menjadi keputusan cerdas pelatih. Saya merasa lebih baik dari yang saya dapatkan dalam beberapa tahun terakhir dan saya berharap bisa membantu tim dengan tujuan pada hari Sabtu mendatang.”