Berita Sepak Bola Serba Serbi

Trik Hemed Yang Selalu Diingat Alonso Sebelum Pensiun!

Pecinta sepakbola Eropa bahkan dunia sudah siap menantikan momen bersejarah atas kepastian pemain bernama Xabi Alonso yang memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim ini.

Dalam catatan karir profesional nya, Alonso tentu pernah berhadapan dengan lawan yang bakal selalu dia ingat. Dan disini dia mengungkapkan salah satu nya, dan nama itu adalah penyerang Israel yang kini membela Brighton & Hove Albion, Tomer Hemed.

Diketahui pertemuan kedua nya pernah terjadi ketika Hemed masih berkostum Real Mallorca, sementara Alonso masih membela Real Madrid. Dan menariknya adalah ketika momen kedua nya terjadi selalu diingar oleh Hemed beserta Alonso.

Sampai suatu ketika Alonso memutuskan untuk pensiun dari pemain sepakbola, Hemed pun langsung mengunggah sebuah video di Twitter yang merupakan bentuk troll kepada Alonso dengan mendapat tanggapan positif dari banyak pihak. Berikut video yang kami dapatkan dari berbagai sumber:

Nampak jelas jika pemain yang baru saja memenangi penghargaan Championship Player of the Month edisi Februari tersebut sukses mengelabui Alonso lewat trik Sombrero alias melewatkan bola di atas lawan ke arah belakang untuk kemudian berbalik badan.

Disamping itu, Hemed juga memberikan sebuah tulisan yang berbunyi “Kamu memiliki banyak momen hebat, yang satu ini merupakan favorit saya. Selamat untuk kariermu yang fantastis,”

Alonso sendiri sudah mendapatkan banyak gelar mulai dari klub hingga individu, ketika bersama Liverpool, dia meraih deretan gelar bergengsi di level klub, mulai dari dua Liga Champions, satu Piala Super Eropa, satu FA Cup dan ketika bersama EL Real, alonso mendapat satu La Liga, dua Copa del Rey. Lalu berlanjut ke Bayern mUnchen, sang pemain mempersembahkan dua Bundesliga, hingga satu trofi DFB Pokal.

Makin bersinar terang, Alonso sukses mencatatkan sejarah baru dalam level internasional nya ketika bersama timnas Spanyol dengan mengangkat dua trofi Euro serta satu Piala Dunia.