Bursa Pemain

Transfer Sanchez Ke Chelsea, Ini Tanggapan Arsene Wenger

Alexis Sanchez diberitakan akan segera bergabung dengan Chelsea di musim yang akan datang. Berita tersebut mendapat tanggapan yang tidak serius dari Arsene Wenger. Pelatih Arsenal ini mengungkapkan bahwa hanya ada satu tim untuknya di London.

Kontrak Alexis Sanchez segera akan usai di tahun yang akan datang. Tahap kesepakatan kontrak pemain timnas Chile itu belum kunjung dilakuakn hingga akhir musim, sama halnya dengan simpang siurnya masa depan sang pelatih klub yakni Arsene Wenger.

Sementara itu, pemain ini diberitakan sedang diincar oleh Juventus, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, serta Bayern Munich. Namun, dari semua klub yang menginginkannya, Chelsea menjadi klub yang paling getol ingin mendapatkannya pemain berumur 28 tahun ini dalam bursa transfer.

Jika The Gunners tidak berhasil menemukan kesepakatan nantinya, kemungkinan Sanchez akna segera pindah di musim panas nanti. The Blues menjadi klub pilihan utama menyusul ungkapan Sanchez yang ingin tetap melanjutkan karir sepakbolanya di London, tapi dengan tim yang memiliki kesempatan baik mendapatkan gelar juara lebih tinggi.

Pernyataan tersebut membuat banyak media setempat langsung mengaitkannya dengan The Blues yang saat ini sedang menjalani momen positif dengan sang pelatih baru, Antonio Conte. Mereka juga menjadi tim dengan peluang kemenangan besar sebagai juara Liga Inggris.

Mengenai hal itu, Wenger tidak begitu serius dalam memberikan tanggapannya. Dia malah kini sedang fokus dengan peningkatan tim, bukan pada kontrak baru Sanchez atau juga Mesut Oezil.

” Saya santai saja dengan hal tersebut. Di London hanya ada satu tim, dia juga senang di sini. Walau memang pihak klub belum memberikan kontrak baru padanya. Saya rasa dia akan tetap bersama kami. Ada beberapa sudut pandang dalam wawancara, dan itu dapat diartikan lain oleh media lain, ” ujar Wenger.

Lebih lanjut, pelatih Arsenal ini mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan pemainnya ini yang ingin mendapatkan gelar juara. ” Alexis Sanchez masih mempunyai kontrak dalam 1,5 tahun lagi jadi merasa hal itu tidaklah sesuatu yang harus dipikirkan klub saat ini, ” tutup Arsene Wenger.