Liga Italia

Transfer Bonucci, Kaka : AC Milan Bisa Berjaya Kembali

Kaka, AC Milan, Liga Italia
Kaka

Bek AC Milan, Leonardo Bonucci digadang-gadang mampu membawa perubahan untuk tim besutan Vicenzo Montella. Walau dirinya sudah tidak lagi berseragam AC Milan, namun Legenda Milan itu tetap memantau keadaan tim kesayanganya tersebut. Ia terus memperhatikan perkembangan dari mantan klubnya, dimana bisa menjadi pemain yang hebat disana.

Kaka kini bermain bersama Orlando City, ia mengomentari soal transfer Bonucci dari Juventus ke AC Milan. Seperti yang dilaporkan oleh Soccerway, Kaka menilai Bonucci akan sukses bersama dengan I Rossoneri. Ia memprediksi bahwa pemain anyar MIlan tersebut bisa membuat tim besutan Montella jauh lebih baik dari musim lalu.

“Dia adalah pemain muda berbakat, selain pemain yang mempunyai banyak pengalaman. Bonucci juga pemain yang sangat luar biasa. Saya yakin, pemain tersebut mampu membawa Milan meraih kejuaraan di musim depan dan mendapatkan trofi,” Ungkap Legenda AC Milan tersebut.

Setelah kepemilikan baru AC Milan, investor Tiongkok pun telah banyak menanamkan modalnya. Kini Rossoneri bisa bangkit dan mempunyai misi yang jauh lebih besar. Dana yang masuk cukup banyak, membuat tim asuhan Vicenzo Montella tersebut mampu memborong para pemain berkualitas. 10 pemain diantaranya adalah Hakan Calhanoglu dan Lucas Biglia. Kedua pemain ini cukup berperang penting dalam skuat Milan.

Sebelumnya, belum lama ini Bayern Muenchen harus tunduk kepada AC Milan. Mereka dikalahkan dengan hasil yang cukup memilukan. Raksasa Bundesliga Jerman, Muenchen ini tak mampu mempertahankan gawanya dari Rossoneri. Terbukti, hasil dari investasi besar-besaran itu membuatkan hasil pada sesi pra-musim.

Legenda AC Milan, Kaka pernah menjadi idola bagi para fans Rossoneri dari 2003 hingga 2009. Ia merupakan salah satu pemain hebat AC Milan, saat itu Ia berhasil membawakan timnya meraih lima trofi. Salah satu diantaranya adalah Piala Dunia Antarklub dan Piala UEFA. Oleh sebab itu, Kaka sangat dibangga-banggakan oleh para fans setia AC Milan.

“Kini saatnya AC Milan bisa kembali berjaya, kita akan lihat AC Milan mampu melakukan debut hebatnya di Italia dan Eropa. Sudah sepantasnya Milan bangkit dari keterpurukan,” Ungkap Kaka mengakhiri.