Liga Italia

Totti Ingin Jabatan Tinggi di AS Roma

AS Roma, Francesco Totti, Liga Italia
Francesco Totti

Legenda AS Roma, Francesco Totti ingin menjadi pejabat berpengaruh di klub AS Roma. Hal itu diungkapkan langsung oleh mantan kapten AS Roma, Franceco Totti. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan peran baru di klub setelah memutuskan pensiun musim lalu.

Totti menuntun jabatan baru pada AS Roma agar bisa ditempatkan sebagai pejabat penting di klubnya tersebut, baru-baru ini Ia telah menghadiri rapat perdana bersama manajemen AS Roma membahas tuntunya untuk bisa menempati posisi tinggi di I Giallorossi.

Keinginanya tersebut telah di dengar oleh sejumlah petinggi AS Roma. Seperti dilansir dari Football Italia, sejumlah pejabat Giallorossi telah bertemu dengan Francesto Totti. Pertemuan perdananya itu dihadiri oleh CEO, Umberto Gandiri, Generan Manajer Roma, Mauro Baldissoni dan Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez”Monchi” Verdejo.

Rapat yang membahas posisi Totti untuk ditempatkan di jabatan tinggi AS Roma itu berlangsung kurang lebih sekitar satu jam. Pada saat Ia pensiun, dia memutuskan untuk meminta waktu berlibur dan berpikir soal masa depanya. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali dihadiri oleh Legenda AS Roma, Totti sejak melakoni laga perpisahan pada akhir Mei di Stadion Olimpico.

Beberapa pihak melaporkan bahwa rapat yang diadakan oleh para petinggi AS Roma serta Totti berlangsung dengan sangat positif. Namun, menurut kabar Totti tidak ingin mengambil posisi seremonial bersama Giallorossi dan berharap bisa berpengaruh besar untuk klub yang dibelanya sejak kecil.

Alasan Totti agar bisa ditempatkan di jabatan tinggi AS Roma yakni ingin klub kesayanganya itu bisa lebih berprestasi dari pada musim-musim sebelumnya. Keinginan pemain tersebut tak lain agar klubnya mampu meraih banyak trofi kejuaraan musim depan. Walau statusnya kini bukan sebagai pemain, Ia masih berharap dapat memberikan kontribusi lewat jabatanya di AS Roma.

Harapan Legenda AS Roma itu adalah bahwa skuat AS Roma mampu bersaing ketat dengan klub raksasa lainya untuk melakoni debut kompetisi musim depan. Ia yakin bahwa AS Roma mempunyai kemampuan untuk bisa membawa banyak trofi kejuaraan musim depan.

Sebelumnya, Totti disanterkan akan bermain di Liga Jepang. Bahkan Presiden klub J2 Leuague Tokyo Verdy, Hideyuki Hanyu mengaku bisa mendatangkan Totti ke Asia. Namun kabar tersebut terpatahkan setelah bergabungnya pria berusia 40 tahun itu dalam manajemen AS Roma.