Berita Sepak Bola Liga Italia

Tottenham Teruskan Sederet Hasil Baik di Markas Sendiri

Tottenham Hotspur unggul atas skor akhir 4-0 pada saat bertanding kontra Watford yang merupakan skuat tamu demi menjaga persaingan dan juga meneruskan sederet hasil baik di markas sendiri.

Sederet gol yang dihasilkan oleh Eric Dier, Son Heung-min (2 gol), dan Dele Alli menciptakan gol yang Full untuk Tottenham Hotspur, pada laga hari Sabtu, tanggal 8 Apri l 2017 bertempat di White Hart Lane.

Hasil itu menjadikan Tottenham Hotspur masih sanggup menjaga selisih 7 gol dari Chelsea yang berada pada posisi puncak klasemen. Disamping itu skuat yang berjulukan The Lily Whitesini pula meneruskan sederet hasil baik di markas yang saat ini telah memanjang sebanyak sebelas pertandingan.

Ini adalah catatan terkait laga tersebut seperti yang dikumpulkan oleh salah satu sumber;

-> Spurs telah menjuarai sebelas pertandingan di markasnya sendiri secara berturut-turut pada ajang Premier League. Tesebut sebagai sederet hasil terbaiknya di White Hart Lane sedari tahun 1987 silam.

-> Watford hanya satu kali unggul pada sebelas pertandingan di markas terakhirnya pada liga ditambah dengan dua kali imbang, delapan kali gagal.

-> Dele Alli mempunyai peran atas terciptanya empat belas gol dari tiga bela pertandingan di Premier League untuk Tottenham Hotspur ditahun 2017 [sepuluh gol, empat upaya]

-> Alli telah berperan serta pada empat puluh gol pada pertandingan Premier League sebelum berumur 21 tahun, lebih banyak dari penggabungan dari cetakan gol yang dibuat David Beckham [dua belas gol], Steven Gerrard [tiga belas gol] dan Frank Lampard [lima belas gol] pada tipe yang sama.

->Son Heung paling tidak telah terlibat terciptanya 5 gol dalam 3 petandingan Premier League terakhirnya dengan mencatat empat gol, satu upaya, usai tak menjalankannya pada 5 pertandingan sebelum itu.