Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Torres Mengaku Tak Ada Rasa Dendam Dengan Bergantinos

Pecinta La Liga Spanyol baru saja dikejutkan dengan kejadian horor ketika Atletico Madrid bertemu dengan Deportivo La Coruna. Kejadian horor tersebut melibatkan sosok pemain andalan Atletico bernama Fernando Torres dengan Alex Bergantinos dengan menghadirkan kejadian tabrakan yang membuat Torres sempat tak sadarkan diri.

Pada kenyataannya, semua penonton maupun penduduk Spanyol merasa sangat khawatir dengan kondisi Torres yang sontak kehilangan kesadaran diri bertabrakan dengan Bergantinos dalam duel udara yang dilangsungkan tengah pekan kemarin. Torres diklaim sempat tidak bernafas sehingga para pemain dari kedua tim berusaha menarik lidah pemain 32 tahun itu agar kembali bernafas.

Selang beberapa menit terkapar di atas lapangan, akhir nya Torres dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam. Saat tiba di rumah sakit, Torres langsung menjalani CT Scan. Dan bagai angin segar datang, hasil lab membuktikan bahwa kondisi Torres baik-baik saja dengan tim dokter menyatakan tidak ada cedera serius dalam diri Torres.

Setelah situasi tenang, salah satu tim dari media ternama menjelaskan jika Torres mengaku tidak ingat apa-apa setelah berduel dengan pemain Depor. Yang dia sadari adalah ketika dia sudah berada dalam ambulans dengan berbagai tim medis.

“Ingatan saya masih baik ketika saya belum bertabrakan dengan Alex. Saya mengalami situasi yang sama dengan timnas Spanyol beberapa tahun yang lalu. Dimana kesadaran saya kembali di dalam ambulans. Saya berterima kasih kepada semua dokter dan staf rumah sakit atas perhatian mereka,” ungkap Torres.

Orang nomor satu Depor, Gaizka Garitano berserta pemain yang berduel dengan Torres sendiri langsung menjenguknya usai laga berakhir. Keduanya sempat berbincang dengan pemain berjuluk Il Nino tersebut. Torres diklaim tidak memiliki amarah atau pun rasa dendam dengan Alex.

“Hal ini sering kali terjadi dalam dunia sepakbola dan orang-orang yang terlibat didalam nya merasa lebih peduli. Saya berbicara dengan Alex dan itu adalah tindakan yang tak disengaja. SAya berharap yang terbaik untuk Depor dan para fans serta saya berharap untuk bertemu mereka lagi di La Liga musim depan,” ungkap Torres.

Beruntung bagi mantan penyerang Liverpool sekaligus Chelsea tersebut, tak sampai waktu sehari. Torres sudah diizinkan pulang oleh dokter setempat dengan berbagai alasan baik. Dan hal itu langsung diumumkan oleh Atletico Madrid dalam situs resminya.

Meski dinyatakan tidak mengalami cedera apa pun, namun Torres tetap tidak boleh melakukan aktifitas berat atau pun latihan bersama tim dalam beberapa waktu ke depan. Dia harus beristirahat setidaknya dua hari atau 48 jam dengan terus dipantau kondisi sang pemain oleh tim medis klub.