Liga Italia

Torino Siap Hadapi Inter Yang Sedang Buas

TorinoKompetisi Serie A akhir pekan ini akan mengadirkan sebuah laga sengit antara Torino melawan Inter Milan. Inter Milan sendiri bakal mengunjungi kandang Torino dengan lini serang yang sedang panas-panasnya. Tapi hal tersebut tidak membuat Torino khawatir.

Inter Milan mencatat kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A. Dalam kedua pertandingan tersebut, La Beneamata menjaringkan bola ke gawang lawan sebanyak 12 kali dan hanya kebobolan dua gol saja.

Terakhir, Nerrazurri menang telak 7 – 1 atas Atalanta markas kebanggaan mereka, Giuseppe Meazza. Mauro Icardi dan Ever Banega tampil impressif dengan sama-sama mencetak hat-trick dalam kemenangan tersebut.

Il Toro yang selanjutnya akan menghadapi ancaman dari ujung tombak Inter Milan di Stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (19 Maret 2017) dinihari WIB. Walaupun demikian, tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini tidak akan gentar sedikitpun. Berbekal catatan kandang yang oke, hanya kalah satu kali di sepanjang musim ini, Torino yakin bisa dapat hasil bagus.

“Kami tahu mereka sedang panas-panasnya, tapi saya lebih khawatir jika kami hanya fokus ke sana. Di kandang kami tampil luar biasa, kami hanya kalah saat melawan Juventus, dan itupun ketika di menit-menit akhir,” ujar winger Torino, Iago Falque.

“Saya merasa pertandingan ini bisa menjadi momentum bagi kami agar kami bisa kembali ke performa terbaik setelah periode yang biasa-biasa saja.”

“Mereka memiliki penyerang-penyerang bagus, tapi juga sangat bagus dalam bertahan. Squad yang sangat kuat dan tidak bertarung di jalur scudetto karena mereka memulai musim dengan buruk. Musim depan mereka akan bertarung dengan Juventus, Roma, Napoli,” katanya menambahkan.