Bursa Pemain Liga Inggris

Tolak Juve, Bernardeschi Siap Merapat Ke Chelsea

Kesempatan Juventus nampak nya hilang di makan waktu, pasal nya pihak Fiorentina baru saja mengumumkan jika mereka tidak akan menjual Federico Bernardesch ke juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Dengan kepastian itu pula, maka pihak lain yang berminat terhadap Federico Bernardesch seperti Chelsea berkesempatan besar untuk mendekati nya lebih jauh jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Disini Juve hadir sebagai peminat serius Bernardesch, dalam keterangan lebih dalam mereka sudah mempersiapkan penawaran untuk bisa mengangkut sang pemain dari Fiorentina. Ketertarikan itu pun sudah ditegaskan oleh Massimiliano Allegri yang mengagumi sosok pemain 23 tahun itu, namun dengan pengakuan Fiorentina, maka jalan Bianconeri dalam mendapatkan tanda tangan Bernardesch kandas.

Berdasarkan nara sumber terdekat menyatakan bahwa pihak Fiorentina tidak ingin menjual pemain andalan nya itu ke tim rival, lantas indikasi Bernardesch hijrah ke Premier League semakin tajam sebagaimana Chelsea merupakan klub kedua yang berminat mempermanenkan jasa Bernardesch.

Kabar lain pun datang dari berbagai belahan Eropa, dimana Bayern Munchen dan Inter Milan diklaim memantau perkembangan Bernardesch sembari menunggu momen yang tepat untuk masuk ke zona transfer sang pemain.

Meski demikian, Chelsea tetap lah menjadi yang terdepan dalam perburuan Bernardesch. Hal ini disimpulkan dengan sikap Antonio Conte yang telah memberikan debut internasional di timnas Italia untuk Bernardesch di musim lalu. Dan kemungkinan besar Conte akan mampu membujuk Bernardesch untuk merapat ke Stamford Bridge.

Fiorentina menambahkan jika Bernardesch akan dibanderol kisaran harga 40 juta poundsterling. Dan harga tersebut sejatinya bukan masalah bagi Chelsea yang tengah bersiap menghadapi ajang baru di musim depan sebagaimana mereka masih bertahan di punca klasemen sementara Premier League Inggris dengan keunggulan tujuh angka dari Tottenham Hotspur.