Gosip

Tiga WAGs Pencuri Hati Kiper Dunia

Tidak dapat dipungkiri adanya WAGs membuat dunia sepakbola kian menarik. Para pasangan pesepakbola dunia ini juga menjadi sumber semangat bagi mereka yang beraksi di lapangan, termasuk kiper. Sementara itu, para pasangan ini berasal dari berbagai profesi, seperti Atlet, Model, Publik figure.

Langsung saja, berikut tiga WAGs tercantik yang menjadi pencuri hati pesepakbola dunia yang menjadi Kiper dunia.

  1. Edurne Garcia

Salah satu Kiper Premier League ini berhasil digaet penyanyi dari Spanyol. Dia adalah Edurne Garcia yang sudah lama menjalin hubungan dengan kiper Manchester United, yakni David De Gea. Namun, kritikan jelek terhadap Manchester beberapa tahun yang lalu menjadi awal wanita seksi ini mendapat sorotan tajam dari banyak media.

  1. Marine Lloris

Wanita yang berasal dari Prancis ini adalah istri dari kiper dari Tottenham Hotspur, yakni Hugo Lloris. Keduanya sudah bertemu dan bersahabat sejak kecil, tepat saat Marine dan Lloris masih sekolah di Cagnes, Prancis. Pada tahun 2012 yang lalu, mereka memutuskan untuk meneguhkan kisah cintanya dalam pernikahan. Ada hal unik yang dilakukan Marine demi ketiga anak-anaknya, yakni menato tiap nama anaknya di lengan kirinya.

  1. Dani Lawrence

Si cantik yang memiliki rambut cokelat ini adalah pasangan dari kiper Feyenoord, Brad Jones. Selain menjadi model, Dani Lawrence juga bekerja sebagai physiotherapist. Keduanya memutuskan menikah dan mempunyai tiga orang buah hati, yakni Luca, Nico, dan Romi.

Akan tetapi, Luca meninggal karena penyakit leukaemia di tahun 2011, tepat saat berumur lima tahun. pesepakbola dunia dan sang istri akhirnya merayakan pernikahan keduanya dengan cara yang mengharukan, yakni memberikan sumbangan untuk badan amal terkati transplantasi sel darah.