Bursa Pemain

Tiga Pesepakbola Muda Yang Menjadi Buruan Di Bursa Transfer Nanti

Bursa transfer akan segera dilaksanakan. Klub-klub sepakbola Eropa sepertinya akan memulai persaingan demi mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Tidak hanya pemain yang sudah memiliki nama, banyak pesepakbola muda yang menjadi incaran klub-klub sepakbola Eropa dalam bursa transfer nanti. Berikut tiga pemain muda yang paling diinginkan dalam bursa transfer mendatang.

  1. Kylian Mbappe

Pemain AS Monaco ini saat ini menjadi salah satu pesepakbola muda paling bersinar. Menjadi striker, Mbappe seakan menjadi mesin gol. Usianya yang baru 18 tahun, dia sudah bermain sebanyak 38 kali dengan catatan 24 gol.

Hal tersebut menjadikan banyak klub besar yang menginginkannya. Seperti Real Madrid, Manchester United, dan Arsenal. Walau begitu, Mbappe masih akan bersama Monaco sampai Juni 2019. Nilai transfernya sendiri adalah 8,5 juta pound sterling dan diperkirakan akan naik lagi.

  1. Ousmane Dembele

Ada juga Ousmane Dembele, pemain Borussia Dortmund yang selalu disebutkan diperebutkan Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Pemain 19 tahun ini memang tampil mengesankan dengan Borussia Dortmund selama musim ini dengan catatan delapan gol dan 15 assists. Dembele sendiri bersama Dortmund sejak Mei musim lalu dengan kontrak lima tahun. Bersama Thomas Tuchel, Dembele menjadi pilihan utama untuk lini tengah.

  1. Dele Alli

Dalam Liga Inggris ada nama pesepakbola muda, Dele Alli yang juga diinginkan klub sepakbola Eropa. Pemain dari Tottenham Hotspur itu kini diyakini sebagai pemain muda paling baik di Liga ini.

Berita transfer Alli sempat membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino marah karena Xavi Hernandez menjadi sosok yang mengabarkan bahwa Manchester City akan segera membelinya. Pemain 21 tahun itu kini sudah mencatatkan 16 gol dari 31 laga di Liga Inggris. Dengan performanya, Alli mendapat PFA Young Player of The Year.

Selain Manchester City, disebutkan bahwa Real Madrid juga ingin mendatangkannya setelah Gareth Bale mengungkapkan keinginannya bermain dengan Alli.