Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tiga Pemain Terbaik Sepanjang Liga Inggris Musim Ini

Liga Inggris di musim 2017-2018 ini sudah masuk ke minggu ke-11. Manchester City menjadi tim ang paling bahagia karena kini berada di posisi atas dengan hasil 31 poin dari 11 laga. The Citizens lebih banyak delapan poin dari musuh  beratnya, Manchester Untied serta Tottenham Hotspur, setelah menang 3-1 atas Arsenal beberapa waktu lalu. Sementara MU gagal 0-1 dari Chelsea dan Spurs menang 1-0 atas Crystal Palace.

Dalam laga yang lainnya, Liverpool sukses dengan skor 4-2 atas West Ham United yang berada di London Stadium. Keberhasilan tersebut usai pada pemberhentian Slaven Bilic sebagai pelatih West Ham. Hasil itu menjadikan The Reds berada di posisi lima dengan hasil 19 poin, sama dengan punya Arsenal.

Dalam laga-laga Liga Inggris musim ini, terdapat beberapa pemain yang bermain ganas. Siapa mereka, ini liputannya :

  1. Alvaro Morata

Chelsea sukses melawan Manchester United dalam kompetisi ini di Stamford Bridge. Dari 16 laga kontra MU di kandang, The Blues memiliki 10 kemenangan, lima seri dan sekali gagal. Sukses 1-0 atas MU di akhir minggu lalu, melalui sepakan Alvaro Morata pada menit ke-55.

Sementara itu, Morata hampir menjadi pemain MU di musim panas lalu. Mantan penyerang Real Madrid tersebut kini menjadi andalan The Blues.

  1. Kevin De Bruyne

Manchester City sendiri sukses dengan skor 3-1 atas Arsenal pada laga di Etihad Stadium, Minggu (5/11/2017). Keberhasilan itu menjadikan The Citizens nyaman di puncak klasemen sementara. Tim Pep Guardiola itu memiliki 31 poin dari 11 laga mereka.

Saat melawan Arsenal, Kevin De Bruyne menjadi pemain terbaik yang mencatatkan gol untuk timnya. De Bruyne tercatat menciptakan dua sepakan serta dua peluang di laga itu.

  1. Mohamed Salah

Mohamed Salah, pemain baru di Liverpool mencetak dua gol kala menang kontra West Ham United dengan skor 4-1 dalam laga Liga Inggris, pada Sabtu (4/11/2017).  Sang pelatih, Jurgen Klopp dinilai sudah memilih pemain yang hebat untuk timnya, Salah dari AS Roma.

Pemain ini memberikan hal positif untuk timnya di debutnya. Sabtu (4/11/2017) lalu, pemain dari Mesir itu sudah menciptakan 2 gol memenangkan timnya yang berhadapan dengan West Ham United. Ini menjadi gol ke-12 selama menjadi pemain Liverpool.