Serba Serbi

Tiga Pelakor Di Kalangan WAGs Sepakbola

Helga LovekatyPerebut laki orang atau biasa disebut Pelakor adalah satu istilah yang sedang naik daun di jejaring sosial akhir-akhir ini. Sebutan pelakor dialamatkan ke pihak ketiga yang jadi penyebab keretakan rumah tangga sampai berujung perceraian.

Popularitas dan kekayaan para aktor lapangan hijau membbuat mereka dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik bertubuh seksi.

Baik seorang model, bintang reality show, sampaia wanita penghibur mudah ditemui pesepakbola terkenal di klub-klub malam. Meski ada pemain yang tidak goyah, namun banyak juga yang goyah dan jatuh ke dalam rayuan wanita lain.

Berikut ini tiga pelakor seksi yang menjadi musuh WAGs pesepakbola, siapa saja mereka?

1. Melanie De Cruz

Melanie De Cruz bukanlan pihak ketiga pada perceraian striker muda Manchester United dengan Samantha. Akan tetapi sang bekas istri itu tak berhenti mengungkit perilaku Martial yang dinilai berubah semenjak merapat ke Premier League.

Mulanya Martial berselingkuh dengan seorang penyanyi jebolan X-Factor, Emily Wademan. Pernikahan mereka retak usai Samantha mengunggah sebuah foto hanya berdua dengan sang anak, Peyton di Prancis. Setelah itu, Martial berhubungan dengan Melanie de Cruz. Samantha malah menujukkan kebenciannya pada kekasih baru mantan suaminya tersebut.

2. Helen Wood

Sosok Helen Wood sepertinya belum reda menghantui rumah tangga striker Everton Wayne Rooney dengan Coleen. Helen tahu jika striker berusia 32 tahun tersebut gampang tergoda dengan rayuan wanita lain. September 2017 silam Helen berani-beraninya meminta Coleen agar menyerah pada suaminya. Pasalnya wanita yang berprofesi sebagai PSK itu merasah prihatian terhadap kondisi Coleen yang berkali-kali diselingkuhi.

3. Helga Lovekaty

Helga Lovekaty disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga bintang Bayern Munich James Rodriguez dengan Daniele Ospina. Pasalnya model majalah dewasa itu secara terang-terangan menggoda James. Bulan Oktober 2017 lalu, Gelga merayu pesepakbola asal Kolombia itu di media sosial Instagram. Kemolekan tubuh Helga mungkin penyebab James tergila-gila padanya.