Gosip

Tiga Kali Jadi Pemain Terbaik Manchester United, De Gea Langsung Adakan Acara Spesial Dengan Kekasihnya

Rasa bahagia sedang menyelimuti diri David De Gea dan menarik nya adalah sang kiper asal Spanyol tersebut punya cara tersendiri untuk merayakan gelar Manchester United’s Player of the Year yang dia terima awal pekan kemarin. Lantas dia memilih merayakan bersama sang kekasih, Edurne Garcia.

Tiga Kali Jadi Pemain Terbaik Manchester United, De Gea Langsung Adakan Acara Spesial Dengan Kekasihnya

Diketahui jika De Gea dan Edurrne kepergok paparazzi sedang mencari tempat makan siang di daerah Altrincham, Chesire pada Selasa kemarin siang waktu setempat. Dua pasangan serasi ini terlihat tampil casual dengan balutan baju yang sederhana dan terkesan santai.

291DF2F300000578-3099657-image-a-57_1432747925451

Sehari sebelumnya, De Gea juga mengajak Edurne datang ke acara penghargaan akhir musim tahunan Setan Merah. Disana dia meraih penghargaan pemain terbaik musim ini untuk ketiga kalinya secara beruntun. Penghargaan emas De Gea ini sama dengan yang diterima oleh Cristiano Ronaldo ketika berseragam The Reds Devils tiga tahun yang lalu.

De Gea yang sejatinya hampir pindah ke Real Madrid di awal musim masih punya peluang mengakhiri musim ini dengan gelar karena United masih akan bermain di final Piala FA kontra Crystal Palace 21 Mei mendatang.

Bukan itu saja, peluang De Gea di level Internasional bersama Spanyol dalam ajang Euro 2016 nanti akan menjadi lebih spesial lagi jika dia benar-benar masuk sebagai pilihan utama Vincente Del Bosque di bawah mistar gawang Tim Matador bulan juni nanti.