Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Inggris

Tiga Alasan Kenapa Alvaro Morata Pilih Chelsea

Alvaro Morata segera hengkang dari Real Madrid dan bermain untuk Chelsea. Sejatinya, pesepakbola dunia ini memiliki alasan menuju Stamford Bridge.

Real Madrid dan Chelsea sudah memberikan kesepakatan mengenai perpindahan Alvaro Morata. The Blues mendapatkan pemain ini dengan biaya 70 juta pound sterling. Saat ini, dirinya hanya akan bersiap untuk tes medis dan melakukan tahap negosiasi pribadi demi perpindahan ke Stamford Bridge.

Di musim yang lalu, Morata hanya menciptakan 20 gol untuk semua laga. Ia juga membawa Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions. Namun, nyatanya ada tiga alasan pesepakbola dunia ini memutuskan bergabung di The Blues.

  1. Antonio Conte

Pelatih ini menjadi orang yang membeli Morata kala masih di Juventus, 2014 lalu. Namun, Antonio Conte tidak sempat menjadi pelatihnya karena keburu bergabung ke timnas Italia.

Bisa jadi ini menjadi waktu yang tepat untuk pemain ini kembali melakukan reuni dengan salah satu pelatih yang menurutnya mendukung kemampuannya selama ini.

” Aku akan bermain dengan tim yang dipimpin pelatih yang baik dan itu luar biasa. Aku sudah bekerja keras dan ini tujuanku. Aku memang sedih tidak bersama Madrid lagi, namun aku akan baik-baik di klub ini, ” tuturnya.

  1. Piala Dunia

Pemain ini memang dituntut untuk bermain secara reguler di musim depan jika ingin bermain di Piala Dunia 2018 dengan timnas Spanyol. Sementara di Madrid, dirinya hanya menjadi pemain cadangan seperti di musim yang lalu. Jika di The Blues, kemungkinan bermain di tim inti akan semakin besar.

  1. Spanyol

Untuk Alvaro Morata, Spanyol merupakan hal penting. Di klub ini, terdapat empat pemain Spanyol. Hal ini pastinya membuat salah satu pesepakbola dunia ini bermain dengan nyaman dan semakin mudah beradaptasi.