Gosip Liga Italia

Tidak Mendapatkan Doa Restu Dari Juventus, Rugani Gagal Merapat ke Arsenal

Permainan apik Daniele Rugani bersama Juventus di musim 2015/16 kemarin mampu menyihir jutaan pasang mata pecinta sepakbola dunia, tanggung jawab nya dalam menggantikan posisi pemain belakang Juventus berhasil dia selesaikan tanpa kesalahan. Dengan demikian, beberapa klub Eropa dikabarkan sudah menyiapkan pengajuan kontrak untuk Rugani.

Tidak Mendapatkan Doa Restu Dari Juventus, Rugani Gagal Merapat ke Arsenal

Terlihat dari tanah Inggris, dimana Arsenal mengaku sudah melihat perkembangan Rugani selama satu musim terakhir dan pihak nya dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan pemain internasional Italia tersebut. Namun sayang, baru-baru ini harapan Arsenal untuk bisa mendapatkan tanda tangan Rugani urung tercapai.

Berdasarkan informasi yang didapat, pihak Bianconeri menolak mentah proposal pengajuan Arsenal terhadap Rugani dan pihak nya mengakui tidak akan menjual pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kabar lain yang didapat adalah Juventus menolak sodoran dana sebesar 30 juta euro dari The Gunners untuk Rugani dan nilai tersebut adalah yang terbesar dari tawaran klub-klub lain.

Usut punya usut, penolakan yang dilakukan oleh Juventus memiliki alasan yang kuat. Dimana Rugani adalah pemain masa depan Juventus yang memiliki opsi untuk bisa menggantikan posisi Trio BBC mereka, Trio BBC itu adalah Barzagli, Bonucci dan Chiellini yang sudah memasuki masa tidak produktif lagi.

Di sisi lain, Rugani juga merupakan pemain yang menjadi pusat perhatian FIGC (Federasi Sepakbola Italia). Rugani terlihat memiliki masa depan yang bagus sebagai pemain bertahan terbaik Italia di masa depan. Terbukti selama bermain di level internasional dan bergabung di timnas Italia U-20, Rugani mampu memberikan permainan terbaik nya dan nampak sangat sulit penyerang lawan untuk bisa berduel dengan Rugani. Alhasil, pertahanan Italia begitu rapi dan solid untuk ditembus.