Liga Spanyol

Tidak Di Sangka, Villareal Berani Kontrak Pemain Asal Qatar

Apa jadi nya jika pemain di luar benua Eropa menjadi incaran klub besar yang berkompetisi di benua tersebut. Ini kita bisa lihat ketika klub asal Spanyol, Villareal begitu berani melakukan transfer kepada pemain asal Qatar, Akram Afif. Transfer ini terjadi beberapa waktu yang lalu dan kesepakatan ini pun di rasa oleh Afif sebagai mimpi yang menjadi kenyataan.

Tidak Di Sangka, Villareal Berani Kontrak Pemain Asal Qatar

Lantas sampai saat ini Afif mengaku senang dan tidak bisa menyangka jika Villareal mau menerima dia. Sebenarnya Afif merupakan pemain yang sudah merasakan kompetisi di Liga Eropa, namun liga tersebut masih terlihat biasa. Pasal nya Afif bermain bersama klub kasta kedua liga Belgia.

Namun seiring berjalan nya waktu Afif mulai menemukan permainan terbaik dan di akhir musim ini dirinya sukses mengantarkan klub nya promosi ke kasta tertinggi Liga elite Belgia. Terhitung sampai saat ini, Afif sukses mengumpulkan delapan gol dalam 17 penampilan di semua ajang.

Melihat kebelakang, sebenarnya Afif merupakan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Villareal. Namun semua itu tidak bertahan lama, merasa tidak mendapatkan tempat yang pas. Akhirnya Afif memutuskan untuk mencari klub baru.

Bagaikan takdir yang sudah menggaris bawahi jalan hidup Afif, akhir nya sang pemain kembali ke klub yang pernah dia bela. Dengan demikian, Afif merasa senang dan tidak menyangka hal ini bisa kembali terjadi.

“Jelas ini sebuah mimpi yang kurasakan di saat tidur dan tiba-tiba saya sudah berada di klub lama saya. Sungguh luar biasa dan sangat saya sangat senang bisa kembali ke Villareal,” ungkap senang Afif kepada media.

“Saya akan memberikan kemampuan terbaik dan berusaha untuk bisa tampil konsisten. Dengan kerja keras, saya yakin bisa bertahan lama disini. Tahun ini saya menargetkan bisa masuk ke skuat tim inti Villareal,”

“Saya sudah seperti berada di rumah sendiri, saya jelas menyukai klub ini sejak saya bergabung dan kembali lagi disini merupakan hal yang luar biasa indah,”

“Saya akan lakukan yang terbaik, pengalaman ini akan menjadi nilai tambah saya jika nanti saya pulang ke Qatar.” tutup Afif.

Di level Internasional, Afif sudah tercatat sebagai pemain timnas Qatar sejak 2015 dan di debut nya Afif sukses mengantarkan Qatar meraih kemenangan besar dengan skor gila 15-0 pada bulan September lalu. Diketahui jika Afif dikontrak Villareal selama empat musim ke depan dan belum diketahui berapa nilai transfer sang pemain.