Berita Sepak Bola Liga Jerman

Thomas Muller Dan Jupp Heynckes Puji Permainan Stuttgart

Thomas, Muller Stuttgart, Bayern Munich, Jupp Heynckes
Stuttgart vs Bayern Munich

Pemain lini depan Bayern Munich yaitu Thomas Muller meyakini bahwa timnya telah menunjukkan sisi yang berbeda dengan permainan mereka,  saat juara Bundesliga tersebut memperpanjang keunggulan mereka di puncak klamsemen atas Stuttgart. Meskipun mereka dapat meraih poin penuh namun Ia tidak terkesan dengan tuan rumah hari Sabtu lalu, namun senang melihat timnya menunjukkan bahwa mereka dapat tampil sebagai pemenang dari situasi sulit.

Dalam pertandingain yang diselenggarakan pada pukul 21.30 WIB di Mercedes-Benz Arena, pemain Stuttgart menempel ketat poisi para pemain Bayern  sehingga mereka kesulitan bergerak. Mereka pun cenderung mampu mengimbangi penguasaan bola, walaupun mereka tak selalu mampu menahan Bayern menciptakan peluang.

Meskipun demikian, Upaya Muller pada menit ke-79 terbukti cukup bagi Bayern untuk mengklaim semua tiga poin dari pertemuan dramatis, ditambah Sven Ulreich mampu menyelamatkan tendangan penalti yang didapatkan tuan rumah pada menit terakhir.

Dan Muller, yang menggantikan Corentin Tolisso di menit ke-65, mengatakan kemenangan tersebut menunjukkan kualitas Bayern di bawah Jupp Heynckes, seperti dikutip oleh situs resmi Bayern. “Stuttgart bermain tidak menyenangkan, satu lawan satu hampir di semua tempat. Kami melakukannya dengan baik melawan mereka. Kami senang dengan angka 1-0, mereka mendapat penalti di detik terakhir, tapi tentu saja kami seharusnya berhasil 2-0 sebelum itu. “.

“Sekarang kami telah menang 1-0 tiga kali berturut-turut. Bukannya kami bermain cemerlang, tapi kami memiliki kualitas dan kepintaran untuk mendapatkan hasil, bahkan saat semuanya tidak berjalan dengan baik.”, tambahnya.

Pelatih Bayern yaitu Jupp Heynckes, melihat timnya menciptakan banyak peluang di Arena Mercedes-Benz, walaupun ia mengakui bahwa pertandingan mernhadapi Stuttgart sangat menegangkan.

“Permainan memiliki semua unsur, itu sangat menarik, intens dan dramatis,” kata Heynckes. “Kedua tim telah bermain hebat, saya tidak mengerti mengapa Stuttgart tidak memiliki poin lebih (dalam hal mengumpulkan poin.) “.

Saat ini Stuttgart hanya memiliki 17 poin dan berada, dua poin di atas zona degradasi, dan pelatih raksasa liga Jerman itu merasa lega telah melewati pertandingan yang sulit dengan tiga poin. Ia pun mengajak timnya untuk bisa menaklukan rivalnya Borussia Dortmund dalam bentrokan putaran ketiga DFB-Pokal, dimana laga tersebut adalah pertandingan terakhir mereka 2017 sebelum jeda musim dingin tiba.

“Sekarang para pemain harus pulih dan membebaskan kepalanya, maka saya yakin bisa mengalahkan Borussia Dortmund.”.