Berita Sepak Bola Liga Inggris

Theo Hernandez Lebih Memilih Liverpool Dibanding Real Madrid

Theo Hernandez yang merupakan pemain bek kiri pada skuat Atletico Madrid kabarnya lebih memilih untuk merapat ke Liverpool dibandingkan hijrah menuju Real Madrid pada bursa transfer musim depan.

Hernandez yang sekarang ini dikatakan selaku salah 1 pemain muda terbaik yang berbakat pada La Liga sekarang ini. Atletico Madrid pribadi sedang meminjamkan defender berumur 19 tahun ini menuju Alaves.

Sejauh Hernandez membela klub tersebut, dirinya berain mengesankan. Secara langsung perforanya tersebut mulai mencuri perhatian oleh beberapa klub raksasa Eropa, di antaranya Liverpool dan Real Madrid.

Liverpool pribadi selanjutnya dikatakan sudah memberikan penawaran yakni tabahan gaji 5 kali lipat dari yang diperoleh oleh Hernandez di Atletico Madrid sekarang ini. Mereka dikabarkan siap meberikan gaji sebesar 5.000.000 Euro untuk setiap musimnya.

Dari berita yang disampaikan oleh salah satu media, Hernandez pribadi akhirannya memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim depan. Aan tetapi dirianya takkan mau merapat ke Real Madrid dan lebih memilih untuk hijrah menuju Anfield.

Media itupun menjelaskan, Hernandez sendirilah yang membuat keputusan untuk angkat kaki secara permanen dari Atletico Madrid sebab hubungan yang tidak harmonis dirinya dengan sang pelatih, Victor Alonso.

Victor Alonso merupakan arsitek pada skuat Atletico B. Hubungan dirinnya dengan sang arsitek kurang baik sebab Victor tak memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Hernandez telah tampil dalam 32 laga yang dimainkan untuk bagi Alaves di semua kompetisi pertandingan pada Musim ini. Selama ini dirinya baru mencatatkan 4 upaya untuk klub tersebut.