Berita Sepak Bola Liga Inggris

The Reds Bertekad Kejar Title Pemenang Musim Depan

Sudah 5 tahun terakhir Liverpool tidak meraih satupun trofi dalam ajang pertandingan. Anak-anak Merseyside berambisi untuk mengakhiri kerinduan akan title pemenang di musim depan.

The Reds belum sanggup lagi menjuarai trofi sedari terakhir kali memenangkan Piala Liga Inggris di tahun 2011-2012. Semenjak saat itu torehan terbaik mereka ialah 3 kali menjadi juara 2.

Di tahun 2013-2014, Liverpool keluar diposisi ke-2 pada ajang Premier League di bawah asuhan Brendan Rodgers. Disamping itu pada tahun lalu atau pada akhir tahun 2015-2016, The Reds menjadi juara 2 pada ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Disamping itu di tahun 2016-2017 kemarin pun berlangsung dengan hasil yang mengecewakan bagi tim arahan Juergen Klopp. Satu-satunya catatan baik ialah kesuksesan keluar dipos 4 besar, yang tandanya masuk menuju Liga Champions (di musim depan) melaui jalur penyisihan.

Sudah pasti The Reds kembali dengan tujuan untuk menang lagi di musim depan. Simon Mignolet mengatakan skuatnya sudah kian haus akan title pemenang, apalagi dengan gelar Premier League yang belum ssama sekali dimenangkan.

“Keluar di posisi 4 besar musim kemarin telah memberikan kami fundamen lagi untuk meraih trofi musim depan dan haltersutla yang kami harapkan dan yang para pesepak bola di kamar ganti inginkan,” ucap Mignolet seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Kami memiliki peluang untuk tampil di 2 final. Namun disayangkan kami kalah di ke-2 kans tersebut, tahun lalu,” Ujar Mignolet.

“Kami telah belajar dari hal tersebut dan saya fikir semuanya, tak cuma pesepak bola juga fans dan semua yang terikat dengan The Reds, amat haus akan title-title pemenang. Itulah yang mesti kami kejar (musim depan),” tambahnya.

Untuk persiapan di musim depan The Reds telah mulai memperkuat diri. Usai menghadirkan Dominic Solanke, yang merupakan striker muda Inggris mereka dan menghadirkan Mohamed Salah dari klub AS Roma.