Gosip Liga Spanyol

Tetap Nyatakan Cinta, Ronaldo Tak Peduli Georgina Sebagai Pengasuh Bayi

Kecantikan serta aura positif yang dipancarkan dari sosok Georgina Rodriguez telah meluluhkan hati mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Bisa dikatakan Georgina sangat beruntung bisa bertemu dan selanjutnya menjadi kekasih tercinta Ronaldo.

Mengingat dan berani mengupas keberuntungan Georgina adalah sosok wanita yang dikenal biasa-biasa saja dan tidak tergolong dari wanita super model atau pun bintang film terkenal seperti hal nya kekasih-kekasih sepakbola Eropa lain.

Hal yang mengejutkan dunia adalah ketika Georgina diketahui sebagai pramuniaga di butik Gucci Madrid dan lebih menarik nya lagi ketika wanita 22 tahun itu ternyata juga pernah bekerja sebagai pengasuh bayi di Inggris.

Semua ini terungkap ketika salah satu media Inggris merilis postingan sebuah iklan yang menampilkan sosok dengan tulisan Georgina di forum East Dulwich, London Selatan. Lebih dalam menjelaskan jika iklan itu diposting pada sekitar Oktober 2015 silam.

“Ketika saya hijrah ke Bristol, Inggris bersama dengan pemilik rumah saya merawat dua putri kembar mereka. Ini merupakan momen yang tak terlupakan bagi saya karena ini merupakan pertama kalinya saya bekerja sebagai pengasuh bayi,” tulis Georgina.

“Sebagai pembantu rumah tangga saya menikmati nya dan saya tidak ada masalah dengan itu. Saya benar-benar akan menghargai kesempatan untuk melihat bagian baru dari dunia, tenggelam dalam budaya yang berbeda dan menjadi bagian dari keluarga baru sangat menyenangkan.” tutup Georgina.

Waktu berjalan dengan takdir akhir nya mempertemukan Georgina dengan Ronaldo di sebuah acara Dolce & Gabbana. Lantas bintang Portugal tersebut tidak mau menunggu lama dengan menembaknya tanpa berpikir panjang.

Benih-benih cinta pun berjalan seiring penampilan brilian Ronaldo yang terbaru ini usai mengantarkan Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions 2016/17 dengan mengalahkan Napoli 3-1 di San Paolo dini hari tadi.