Berita Sepak Bola Liga Lain

Terus Menerus Jadi Sasaran Kritik Fans, Draxler Pastikan Angkat Kaki Dari Wolfsburg

Pemain Wolfsburg, Julian Draxler kembali buka suara perihal masa depan nya di Volkswagen Arena. Dalam pernyataannya, Draxler mengakui tidak merubah pikiran untuk meninggalkan Wolfsburg di akhir musim ini.

Terus Menerus Jadi Sasaran Kritik Fans, Draxler Pastikan Angkat Kaki Dari Wolfsburg

Draxler, 23 tahun sebenarnya sudah berniat untuk meninggalkan klub Bundesliga itu di musim panas kemarin. Diklaim sang gelandang sudah tidak nyaman lagi di Wolfsburg, sehingga mengupayakan pindah ke klub-klub top Eropa meski sang masa bakti nya masih menyisahkan satu musim lagi di Wolfsburg.

Meski sudah menunjukan rasa tidak nyaman, Draxler tak urung mendapatkan klub baru. Alhasil di setiap pertandingan yang dia mainkan bagi Wolfsburg selalu mengundang hujatan buruk dari fans yang menilainya sebagai pemain yang tidak profesional.

Merasakan apa yang dirasakan saat ini, Draxler mengaku sangat kecewa dengan prilaku dari para fans dan memberikan tanggapan bahwa dia sudah mantab untuk meninggalkan klub di akhir musim mendatang.

“Saya rasa saya tidak perlu menjelaskan kepada setiap orang bagaimana rasanya diejek oleh para fans. Tentu itu sama sekali tidak membuat anda lebih baik,” demikian jawaban Draxler atas ketidaknyamanan dia di Wolfsburg.

“Makian serta ejekan yang datang pastinya telah memberikan rasa tidak nyaman anda saat bermain di atas lapangan. Saya paham apa yang dirasakan para fans dan mereka memang pantas melakukan itu semua. Pada musim panas lalu saya sudah mengutarakan perasaan saya dan saya tetap berpegang teguh pada hal itu.” tutup Draxler.

Draxler merupakan salah satu pemain penting dalam perjalanan timnas Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Kini nama Draxler telah menjadi rebutan klub elite Eropa macam Arsenal, PSG dan Juventus yang disebut siap menampung jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.