Liga Spanyol

Terungkap..Neymar Ingin Pensiun Di Klub Ini..

NeymarPenyerang andalan Barcelona, Neymar memang belum punya rencana hengkang dari Camp Nou dalam waktu dekat ini. Namun bukan berarti dia akan selalu bermain bersama klub Catalan tersebut sampai waktunya pensiun nanti. Ada indikasi bahwa dia akan mengakhiri kariernya dengan klub non-Eropa.

Memasuki usia 25 tahun, karier Neymar sebagai pemain sepakbola bisa dibilang masih cukup panjang. Ia juga masih memiliki kontrak yang baru akan habis pada musim panas 2021 mendatang, setelah memperpanjang kontrak pada bulan Oktober 2016 kemarin.

Neymar sendiri direkrut oleh Barca pada 2013 lalu dari klub Brasil, Santos FC. Selama bermain dengan Barca, Neymar sudah berhasil mencetak 100 gol dan memberi 77 assist dari 180 penampilan termasuk 15 dan 24 assist musim ini. Dia juga sudah mengantarkan Los Cules meraih berbagai macam gelar bergengsi.

Masih banyak target yang sedang dikejar Neymar sebagai pemain sepakbola. Ia pastinya masih mengharapkan memenangkan trofi Ballon d’Or di mana namanya sudah pernah masuk di daftar tiga besar di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ketika semua impiannya mungkin sudah berhasil dicapai, Neymar tidak akan selamanya bermain di Barca. Peneyrang tim nasional Brasil ini mengungkapkan ingin kembali bermain di tanah kelahirannya, di Brasil, bersama dengan Flamengo.

“Saya punya impian untuk bermain bersama Flamengo suatu saat nanti, di stadion Maracana yang penuh dengan penonton, dan bermain di Copa Libertadores,” ungkap Neymar dalam Canal Esporte Interativo.

“Saya sebenarnya juga ingin bermain lagi bersama FC Santos. Namun saya rasa tidak mungkin terjadi karena sampai sekarang mereka masih menuntut saya di pengadilan,” ujarnya menambahkan.

Dinihari nanti, Neymar sendiri harus kembali memperkuat Barca untuk berhadapan dengan Juventus dalam partai putaran kedua babak perempat final Liga Champions.

Di putaran pertama pekan lalu, Barca sudah kalah 3 gol tanpa balas. Oleh sebab itu, Neymar dan rekan-rekannya dituntut bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Bianconeri di Camp Nou untuk memastikan lolos ke babak semi final.