Berita Sepak Bola Liga Italia

Tertekannya Donnarumma Di AC Milan

Gianluigi Donnarumma merupakan kiper muda dari AC Milan terlihat menangis setelah timnya menang atas Verona dengan skor akhir 3-0 dalam kompetisi laga Coppa Italia. Donnarumma merasa tertekan dengan seranga yang diberikan penggemarnya padanya.

Terdapat sebuah spanduk yang dipasang para penggemar Rossoneri di San Siro, pada Kamis (14/12/2017). Dari tulisan tersebut, fans menuliskan rasa marahnya pada sang kiper berumur 18 tahun tersebut.

“Hal psikologis dengan mendapatkan 6 juta euro tiap musimnya dan merekrut kakak parasitmu? Lebih baik kamu pergi sekarang. Kami sudah sabar dengannya dan kini sudah tak ada hal untukmua!” begitu kira-kira tulisan di spanduk para penonton Milan tersebut.

Jelas saja spanduk tersebut disebutkan pada Gianluigi Donnarumma. Pesan itu menjadikan Donnarumma tidak kuasa menahan rasa sedihnya ketika sudah ada di kamar ganti Milan. Kapten tim, yakni Leonardo Bonucci mencoba menguatkan pemain mereka tersebut dengan dibalas tepukan tanda terima kasih.

Kemarahan para fans tersebut berawal dari sebuah berita yang diberitaka beberapa media di Italia, pada Selasa (12/12). Donnarumma, yang masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 mendatang, disebutkan agennya, Mino Raiola untuk tidak menjadikan kesepakatan yang baru ditanda tangani musim yang lalu.

Dijelaskan juga, Donnarumma sejatinya terpaksa menyetujui pembaruan kontrak tersebut dan saat ini, dirinya ingin memakai sebuah klasul yang menjadikan kontraknya dibatalkan. Berita tersebut semakin mengaitkan jika Gianluigi Donnarumma memang saat ini tengah dekat dengan Real Madrid dan Paris St. Germain.

Dua klub ini memang sudah sejak lama menginginkan kiper muda AC Milan ini. Bahkan, disebutkan Real Madrid dan Paris St. Germain bersedia membayar mahal demi kiper ini di musim mendatang. Wah!