Berita Sepak Bola Liga Prancis

Tendangan Bebas Nebil Fekir Taklukan AS Monaco Secara Dramatis

Nebil Fekir score Lyon vs AS Monaco 2017, Nebil Fekir score, Lyon vs AS Monaco 2017, Nebil Fekir Lyon, vs AS Monaco 2017, Ligue 1, Liga Prancis
Nebil Fekir score Lyon vs AS Monaco 2017

Bruno Genesio merasa senang tugas tendangan bebas yang terjadi dimenit terakhir putaran ke sembilan Ligue 1 diberikan kepada Nebil Fekir, pasalnya sang pemain mampu mengekseusi dengan baik sementara di Monaco, Leonardo Jardim merasa timnya mengalami pukulan keras, dikalahkan dengan sangat dramatis dimenit terakhir babak kedua.

Pertandingan tersebut yang cukup menegangkan, terutama bagi penudukung jawara musim lalu yaitu AS Monaco. Pasalnya dalam pertandingan yang diselenggarakan pada pagi dini hari tadi pukul 01.45 WIB, Lyon sangat agresif bahkan mampu menaklukan Monaco dengan skor tipis 3-2.

Bagi Monaco, ini berarti kemunduran besar untuk dapat mengejar poin yang diperoleh pemuncak klasemen yaitu Paris Saint Germain, namun bagi tim tuan rumah, ini adalah hasil yang sangat dibutuhkan Genesio, pasalnya ia dikabarkan berada di bawah tekanan ruang rapat belum lama ini, namun ia menepis laporan tersebut.

Fekir memberi tahu melalui Canal +: “Bruno orang yang baik, dia tidak pantas menerima semua yang kami dengar tentang dia. Saya bahagia untuknya dan untuk stafnya. Ini adalah pertunjukan besar, saya senang untuk tim. ”

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas juga berbicara dengan Canal + setelah pertandingan dan dia juga sangat ingin menunjukkan persatuan di belakang Genesio.

“Saya sangat senang tentunya dengan tiga poin tapi juga karena busa menjawab pertanyaan yang diminta setiap orang, ” katanya. “Kadang-kadang sulit untuk menjelaskan hal-hal secara virtual, ketika Anda dapat menunjukkannya dalam permainan. Saya sangat senang dengan Bruno, dia menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk memimpin grup yang kami inginkan. Ini penting bagi klub dan jika pelatihnya bahagia, semua lebih baik. ”

Fekir menolak untuk memberikan pujian atas kontribusinya yang sesuai, menambahkan: “Saya beruntung karena tendangan bebas. Joel Bats (pelatih kiper Lyon) mengatakan kepada saya bahwa kiper tersebut mengantisipasi, dan bahwa itu perlu melewati dinding pemain. Saya mengikuti saran tersebut dan itu berhasil. ”.

Fekir menyumbangkan dua gol dalam pertandingan ini, dan ini merupakan gol ketujuh dari sembilan pertandingan yang melibatkannya di kompetisi tertinggi Prancis, Ligue 1.