Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tendang Sansak Secara Berulang Jadi Bukti Ibra Sudah Sembuh

Pemain kawakan Eropa, Zlatan Ibrahimovic baru saja mengkonfirmasikan bahwa kondisinya saat ini telah mengalami banyak perkembangan. Dalam unggahan Video di twitter, Ibra membuktikan jika cedera pergelangan kakinya sudah mencapai tahap akhir dan diprediksi dalam waktu dekat sudah bisa kembali ke lapangan hijau.

Dalam video tersebut, mantan pemain Barcelona, Juventus, Ajax, Inter Milan, AC Milan dan Manchester United ini dengan sangat berani melakukan tendangan ke arah sansak secara berulang. Aksi Ibra bisa dibilang sebagai pembuktian bahwa dia sudah terbebas dari cedera horor yang didapat dalam dua bulan terakhir.

Ibra, 35 tahun mengalami cedera lutut menjelang berakhirnya musim lalu bersama Manchester United dan sampai sekarang ini, Ibra masih dalam proses penyembuhan. Meski berstatus bebas transfer usai dilepas Manchester United, namun Ibra tetap pada jati dirinya yang mengaku masih kuat untuk berkompetisi dilevel tertinggi sepakbola Eropa.

Dengan kepastian ini, banyak yang memprediksikan Ibra akan segera kembali ke Old Trafford. Bersama Manchester United, dia sukses mencetak 28 gol dalam 46 penampilan musim lalu. Ibra memutuskan pergi dari Paris Saint Germain dan menerima kontrak satu musim bersama Setan Merah.

Keputusan itu terbilang tepat, setalah mencatat rekor gol fantastis. Ibra pun melengkapinya dengan mengantarkan Manchester United juara Liga Europa 2016/17. Cedera Ibra sendiri di dapat dikala membantu timnya menghadapi Anderlecht dalam babak semi final Liga Europa dan cedera ini sebelumnya akan memakan masa penyembuhan hingga awal 2018 mendatang.

Namun video tersebut telah menepis semua prediksi yang ada, Ibra dipercaya akan sembuh total sebelum awal September 2017 mendatang.