Gosip

Tawaran 90 Juta Euro Barcelona Untuk Dybala Di Tolak Mentah Juventus

Publik Italia pagi ini telah dikejutkan dengan sebuah berita yang merilis pihak klub besar asal Spanyol, Barcelona telah mengajukan penawaran sebesar 90 juta Euro untuk penyerang Juventus, Paulo Dybala. Akan tetapi, pihak Bianconeri dengan tegas menolak tawaran yang diajukan oleh tim asal Catalan tersebut.

Tawaran 90 Juta Euro Barcelona Untuk Dybala Di Tolak Mentah Juventus

Pemain muda asal Argentina itu memang sudah menjadi bintang baru di dunia sepakbola, wajar saja jika klub-klub besar Eropa begitu terpikat melihat aksi-aksi nya di atas lapangan. Alhasil mereka semua berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dybala.

Bersinar nya nama Dybala tidak lepas dari tim Juventus, sejak di angkut dari klub Palermo pada musim panas lalu. Dybala sukses langsung tampil ganas sepanjang musim ini, tercatat dia sudah mengoleksi 19 gol dari 34 pertandingan di Serie A Italia. Lantas nama Dybala di sanding-sanding kan dengan rekan setim nya di timnas Argentina, Lionel Messi.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media ternama Tuttosport, pihak si Nyonya Tua dengan tegas menolak semua penawaran yang diberikan oleh Barcelona. Meski tawaran yang diajukan cukup besar dan beberapa bonus siap diberikan oleh pihak Barcelona.

Penolakan ini atas dasar kesepakatan oleh para petinggi Juventus yang menginginkan Dybala bertahan lebih lama, bahkan niatan untuk menjual sang pemain tidak ada dalam pikiran mereka. Karena Dybala merupakan sosok pemain muda yang memiliki masa depan cerah, bahkan bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa yang akan datang.

Lain hal nya dengan sang rival abadi Barcelona di La Liga Spanyol, Real Madrid yang dikabarkan juga telah meluncurkan surat lamaran untuk bisa mendapatkan servis Dybala. Namun kembali lagi, surat ajuan yang ditawarkan oleh EL Real juga ditolak mentah oleh pihak Juventus. Sampai saat ini, klub besar Eropa macam Bayern Munchen, Paris Saint Germain, Chelsea, Manchester United juga bersiap memberikan penawaran khusus kepada Juventus.