Berita Sepak Bola Liga Italia

Target Dani Alves Buat Sejarah dengan Juve

Dani Alves, selaku Fullback pada skuat Juventus, sangat berantusias membawa skuatnya menangkan laga Liga Champions di tahun ini. Alves berkeinginan membuat sejarah dengan mengenakan seragam I Bianconeri.

Ketika musim panas lalu Alves hadir menuju Juventus dari FC Barcelona secara Free. Pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut tak cuma mau menjuarai Liga Italia, numun pula segala trofi pada laga yang dimainkan klub Juventus.

Juve sendiri masih berkesempatan merebut sebagai Pemenang treble di musim ini. Skuat arahan Massimiliano Allegri menaruh harapan dengan Lazio pada final Coppa Italia, lalu masih merajai klasemen sementara -Liga Italia, dan melangkah menuju laga semifinal Liga Champions berjumpa dengan AS Monaco.

“Pada saat saya hadir ke sini, mereka ucapkan pada saya untuk hadir dan menciptakan sejarah dengan skuat ini,” ucap Alves, seperti yang disampaikan oleh salah satu media Italia.

“Sejarah tidak cuma menjuarai Liga Italia, hal tersebut merupakan mimpi terkait sesuatu yang lebih, kami meneruskan mimpi dan berusaha untuk menjadikan mimpi menjadi nyata,” ujarnya.

Pada saat pertandingan final Liga Champions 2015 yang berlangsung di Berlin, Alves berhasil menang bersama dengan FC Barcelona dengan Menundukkan Juventus. Alves merasabahwasannya, skuat yang berasal dari Kota Turin tersebut ketika itu memang pantas berada pada fase final, walau FC Barcelona yang akhirannya keluar sebagai pemenang.

“pertandingan Final yang berlangsung di Berlin tahun 2015? Saya sebenarnya merasa bahwasannya pada saat mereka tampil di final, Juventus memperlihatkan respek yang amat besar terhadap FC Barcelona,” ucap eks pesepak bola Sevilla itu.

“Pada saat Anda tampil untuk semacam ini, sebenarnya bakal ada respek di antara ke-2 skuat yang amat tangguh itu, namun Anda mesti melepaskan respek di luar kotak(lapangan) dan membidik kesuksesan(keunggulan),” ucap Alves.