Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Tanpa Griezmann, Atletico Gasak Las Palmas 5 – 1

Atletico MadridAtletico Madrid berhasil meraih kemenangan perdana mereka di La Liga musim 2017/2018 usai menggasak Las Palmas dengan skor 5 – 1. Sang manajer, Diego Simeone tidak bisa lebih puas lagi dengan performa Atletico Madrid.

Los Rojiblancos berkunjung ke markas Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Minggu (27 Agustus 2017) dinihari WIB, tanpa Antoine Griezmann. Bomber tim nasional Prancis itu sedang menjalani masa hukuman akibat kartu merah yang diterimanya melawan Girona.

Tapi absennya Griezmann ternyata tidak banyak berpengaruh dengan kekuatan Atletico Madrid. Koke dan Yannick Carrasco menginspirasi Los Rojiblancos dengan mencetak dua gol dan satu gol (2 assist).

Atletico langsung unggul dua gol dalam lima menit pertama melalui sumbangan gol Angel Correa dan Carrasco. Setelah turun minum, Los Amarillos menghidupkan peluang usai mencetak gol balasan melalui Jonathan Calleri. Namun, tim tamu langsung memberondong dengan tiga gol tambahan lewat Koke dan Thomas Partey.

Kemenangan ini menandai kebangkitan Los Colchoneros setelah hanya ditahan imbang oleh Girona di pekan pembuka La Liga musim ini. Tiga angka tambahan itu menempatkan Antoine Griezmann dan rekan-rekannya di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan empat poin.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat baik. Kami mengawali pertandingan dengan perasaan ambisius, antusias, dan penuh semangat.” kata Diego Simeone seperti yang dilansir dalam situs resmi Atletico Madrid.

“Kami bisa melihat dimana kami bisa memberi rasa sakit kepada mereka dan kami memimpin dengan sangat cepat. Memasuki babak kedua, para pamin memainkan pertandingan dengan cara yang terbaik.”

“Hasilnya, Anda bisa lihat skor akhirnya 5 – 1. Tapi jika kami bertanding tanpa usaha, tanpa bekerja, dan tanpa kerendahan hati yang dimiliki oleh para pemain saya, kami tidak akan mencapai hasil akhir seperti ini,” tutup Diego Simeone.