Gosip Piala Eropa

Tanggal 7 Juni 2016 Jadi Penentuan Masa Depan Ibrahimovic

Spekulasi kepindahan Zlatan Ibrahimovic sampai detik ini masih menjadi berita yang paling hangat untuk diperbincangkan, lantas sang pemain tidak mau memberikan keputusan nya sampai benar-benar menjadi pemain dari klub lain. Namun Ibrahimovic dikabarkan akan membuat sebuah pengumuman besar pada tanggal 7 Juni mendatang, hal ini bermaksud pada tujuan sang pemain ingin memberikan pernyataan kemana dia akan bermain di musim 2016/17 nanti.

Tanggal 7 Juni 2016 Jadi Penentuan Masa Depan Ibrahimovic

Pada dasarnya sebuah kesepakatan sudah terjadi dengan pihak Paris Saint-Germain, dimana Ibrahimovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak nya dengan klub asal Prancis tersebut. Selanjutnya masuk lah nama Manchester United yang digadang-gadang menjadi pelabuhan Ibrahimovic di musim baru mendatang.

Akan tetapi sampai detik ini, Ibrahimovic belum bisa memberikan kepastian mengenai masa depan nya di musim depan, lalu muncul sebuah pertanyaan dari media ternama macam Fotball Skanalen yang mempertanyakan nasib sang pemain.

Ibrahimovic menjawab: “Saya pasti akan memberi tahu kepada kalian semua, tanggal 7 Juni nanti menjadi hari penentuan saya di musim depan dan itu akan menjadi kejutan besar bagi kalian semua,” ungkapan pemain asal Swedia itu.

“Ini akan menjadi sebuah tantangan baru bagi saya, akan membuat semua nya menjadi bagus dan bukan sekedar kabar bagus semata. Akan banyak kejutan yang akan terjadi dan semoga saja kalian semua bisa menerima serta menikmatinya,”

Datang sebuah laporan terkait dengan kejutan besar Zlatan Ibrahimovic itu adalah peluncuran Clothing Line Ibrahimovic yang sudah dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni 2016.

Namun begitu, para fans setia Setan Merah berharap sang pemain mau memberikan kabar terkait masa depan nya di hari yang sama. Tentunya para pendukung Manchester United sangat berharap Ibrahimovic mau mendarat ke Old Trafford dan menjadi jawaban kelemahan penyerang klub mereka di musim depan.