Bursa Pemain

Tanda Tanya Besar Masa Depan Ross Barkley Di Everton

Ronald Koeman beberapa waktu yang lalu mengungkapkan bahwa dia menginginkan Ross Barkley untuk segera memutuskan bagaimana kelanjutan masa depannya di klubnya kini, Everton dalam waktu satu minggu yang akan datang atau klub akan segera melepasnya.

Ross Barkley disebut-sebut sudah memperoleh kontrak yang baru dari Everton, akan tetapi dirinya belum bersedia memberikan tanda tangan untuk memperbarui kontrak kerjanya di klubnya tersebut.

Pemain muda 23 tahun tersebut, dengan kontrak yang hanya tersisa satu musim di Goodison Park, disebutkan akan segera bergabung diantara Tottenham dan Arsenal dalam bursa transfer yang akan datang.

Oleh karena itu, sang pelatih Ronald Koeman dengan ini mengungkapkan, tepat sebelum laga Everton kontra Watford bahwa pemainnya tersebut harus segera mengambil keputusan agar nantinya tidak mendapat hambatan yang sulit, khususnya menjelang bursa transfer dibuka.

” Sejatinya, pihak manajemen sangat ingin hal ini segera selesai dilakukan. Mereka sudah melakukan yang terbaik demi Ross dan ke depannya diharapkan dapat bertahan dengan kontrak baru yang ditawarkan. ” paparnya.

” Semua keputusan ada di tangan pemain kami ini, tapi kami tidak dapat menanti terus bagaimana kelanjutannya nanti di bulan Agustus mendatang. Kami akan menanti dalam waktu satu minggu yang akan datang, saat kami melakukan liburan bersama, dia harus sudah bersedia dengan kontrak baru atau kami akan melepasnya ke klub lain. ” tuturnya lagi.

Mengenai apakah Ronald Koeman begitu terganggu dengan kondisi masa depan Ross Barkley yang tidak segera selesai ini, sang pelatih ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu kesulitan dengan apa yang terjadi, karena dia ingin fokus dengan pemain yang memang berkomitmen dan berupaya untuk mendapatkan pemain baru dan berbakat di musim yang akan datang nanti.

” Semuanya sekarang ada di tangannya dan dia wajib memberikan keputusan yang tepat untuk masa depannya. ” tutup Koeman.