Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tampil Impresif, Adrian Ancam Posisi Joe Hart di West Ham

West Ham United memperlihatkan satu hal baru dipertandingan melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Bermain di Etihad Stadium, West Ham tidak diperkuat oleh Joe Hart lantaran kesepakatan yang ada pada kontraknya dengan Manchester City.

Menariknya disini, ketika kekosongan Hart menjadi kesempatan bagus bagi Adrian. Kesempatan itu pun tak mau disia-siakan olehnya, Adrian sukses menunjukan penampilan impresifnya sepanjang pertandingan. Kini nama Adrian masuk ke dalam promosi sebagai kiper utama West Ham.

Kepastian ini pun disampaikan langsung oleh pelatih baru West Ham, David Moyes yang mengungkapkan bahwa Adrian layak menjadi kiper nomor satu West Ham. Adapun momen ini adalah momen indah bagi Adrian sebagaimana hari itu adalah hari pertama kalinya sang kiper bermain sebagai starter dalam pentas Premier League musim ini.

Meski West Ham kalah 2-1 dari Manchester City, namun secara keseluruhan Adria berpenampilan sangat baik dengan penyelamatan-penyelematan penting. Bahkan penyelamatan Adrian sempat membawa timnya unggul terlebih dahulu sebelum Manchester City membalikkan keadaan.

Performa apik Adrian ini lantas memberikan pandangan positif bagi Moyes untuk lebih sering memberikan kesempatan bagi sang kiper agar bisa terus berkembang menjadi yang terbaik.

“Di dunia sepakbola, ketika anda bermain baik, maka kesempatan akan kembali datang. Saya pikir peraturan seperti ini tidak berubah. Ini bagus dan kesempatan mungkin saja datang dilain waktu.” demikian jawaban Moyes atas penampilan apik Adria di Etihad.

Mendapat pelajaran bagus kontra Manchester City, kini Moyes bersama West Ham akan kembali mendapat tantangan super besar jelang pertandingan melawan Chelsea dan Arsenal dilanjutan Premier League Inggris dua pekan dari sekarag.