Liga Italia

Tampil Gemilang, Fans Juventus Kagumi Pemain Berdarah Indonesia-Belgia

AS Roma, Juventus, Radja Nainggolan, Liga Italia
Radja Nainggolan

Seperti diektahui, pemain berbakat Radja Nainggolan dikagumi oleh beberapa pihak mulai dari klubnya dikagumi oleh para suporter AS Roma dan rival Roma juga memuji kehebatan pemain tersebut. Rival tersebut tak lain adalah Juventus, para suporter I Bianconeri itu juga mengangumi peforma yang dimiliki oleh Nainggolan.

Peristiwa unik terjadi saat para suporter Juventus nekad mengejar dan meminta tanda tangan Nainggolan di jersey Juventus miliknya. Usai menjalani sesi latihan di lapangan milik Universitas Havard, Ohiri Field, Boston. Para fans Juventus itu mengejar pemain andalan I Giallorossi tersebut.

Pria berdarah Indonesia-Belgia itu memang dikenal ramah dan meladeni permintaan para fans setia AS Roma. Tidak hanya meladeni untuk memberikan tandanganya, Ia juga siap berfoto dengan para pendukungnya jika diminta. Akan tetapi, saat para fans Juventus meminta tanda tangan dan foto Nainggolan. Pemain itu justru tidak mengubris permintaan mereka, bahkan tidak meladeni sedikitpun saat para suporter Juventus meminta.

“Menandatangani jersey Juventus? Apakah kalian bercanda? Itu jelas hal,” Ungkap Radja Nainggolan sembari tersenyum.

Walau banyak fans Juventus yang tetap bersi kukuh untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Nainggolan. Akan tetapi pemain berdarah Batak ini tetap enggan memberikan tanda tanganya. Banyak fans yang tetap ngotot sampai berusaha menutupi logo Juventus dengan tangan kananya. Namun gagal di dapat walau memaksa untuk minta tanda tangan pemain tersebut.

“Kamu mencintai sepak bola, akan tetapi kamu salah tim. Juventus berada di universitas yang berbeda. Jika ingin memiliki tanda tangan di jersey Anda, mengapa tidak meminta tanda tangan pemain klub yang Anda cintai?,” Ungkap Nainggolan menambahkan.

Seperti diketahui, Juventus dan AC Milan merupakan musuh bebuyutan di Italia. Skuat Seigala Ibu Kota itu berusaha keras untuk menghadang I Bianconeri. Beberapa musim lalu, AS Roma berjuang untuk mengentikan dominasi Juventus di Serie A dan Coppa Italia. Walau pada akhirnya usaha mereka sia-sia saja.

Gelar juara Serie A berhasil diraih oleh Juventus. Selisih tipis empat poin dari AS Roma, mereka hanya berhasil pada posisi kedua.