Gosip

Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Ramsey Jadi Bahan Olokan Di Media Sosial

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey baru saja memutuskan untuk merubah gaya penampilan nya dalam menyambut Euro 2016 mendatang. Perubahan Ramsey ini justru mendapatkan sebuah ejekan atau olokan dari publik dunia.

Tampil Dengan Gaya Rambut Baru, Ramsey Jadi Bahan Olokan Di Media Sosial

Perubahan Ramsey yang terjadi pada bagian rambut dengan rubahan potongan dan warna rambut yang berubah semakin membuat orang terkejut. Banyak orang yang menyebutkan sang pemain mirip sekali dengan Justin Bieber, termasuk dari komentar rekan setimnya di timnas Wales yang menyebutkan Ramsey bergaya bagaikan bintang Holliwood.

Di musim 2015/16 kemarin, Ramsey ikut berperan dalam mengantarkan Arsenal finish di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris. Usai menjalankan satu musim penuh di Premier League, selanjutnya Ramsey akan meneruskan tugas nya sebagai pemain tim nasional Wales dalam keikutsertaan nya di ajang Euro 2016 Prancis.

Aaron Ramsey

Dalam masa persiapan nya menjelang turnamen besar empat tahunan tersebut, Ramsey berhasil mengejutkan banyak pendukung nya usai melakukan potongan rambut sekaligus mengecat rambut nya dengan warna putih.

Lantas tampilan baru Ramsey ini bisa kita lihat di dalam akun instagram milik pribadinya dan ternyata dengan postingan itu. Datang banyak komentar negatif dari pendukung The Gunners, namun lain hal nya dengan rekan setim nya di Wales. Mereka justru membuat sebuah candaan dengan objek gaya terbaru Ramsey.

Tidak jarang pemain Wales lain nya menyebut Ramsey sangat mirip dengan Bibier dan semua ini menepis tanggapan bahwa Wales mendukung perubahan penampila Ramsey.

“Sungguh buat saya terkejut, dia sangat mirip dengan Justin Bieber,” ungkap Hennessey rekan setim Ramsey di Wales.

“Tidak ada ejekan yang negatif dari kami, justru dia terlihat sangat pantas. Mungkin saja itu adalah sebuah warna baru dalam penampilan Ramsey dan mungkin saja semua orang akan meniru gaya di Euro nanti.” tutupnya.