Liga Inggris

Tambahan Pemain Bisa Bawa MU Juara Musim Depan

manchester unitedJose Mourinho melihat Manchester United sudah meningkat dalam segi taktik maupun mental pada musim ini. Mourinho meyakini timnya memiliki peluang besar bersaing ke tangga juara.

Pada msim ini United dipastikan finis di luar zona empat besar. Usai kompetisi mencapai pekan ke-37, mereka baru mengumpulkan 66 angka dari 17 kali menang dan 15 seri.

Dalam beberapa pekan belakangan Mourinho memang sengaja melepas pedal gas di laga-laga Premier League, agar para pemain bisa lebih fokus ke Liga Europa. Sekarang ini the Red Devils sudah mencapai babak final kompetisi kasta kedua Eropa tersebut dan bertemu dengan Ajax Amsterdam.

Mourinho pribadi mengakui bila musim ini timnya memang masih kesulitan bersaing memperebutkan trofi liga dengan klub-klub besar lain diklaim lebih siap. Namun musim depan ada peluang lebih oke dalam persaingan gelar.

Dari segi mental dan strategi Setan Merah dinilai berkembang pesat. Dengan tambahan beberapa pemain yang cocok pada musim panas nanti United bakal lebih bagus.

“Pada musim ini kami sangat jauh dalam menjuarai trofi. Ada klub-klub dengan tingkat konsistensi lebih baik daripada kami, dengan skuat lebih baik, dan lebih banyak waktu untuk mengalanisa,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Saya tak bisa mengatakannya (tentang peluang musim depan), namun saya cukup optimis jika dari segi mental dan taktik, kami telah mengalami peningkatan yang amat pesat.”

“Apabila di bursa transfer musim panas mendatang kami sukses bekerja dengan baik, saya rasa kami mampu jadi penantang gelar juara.”

“Hal yang saya nikmati ialah perubahan dari musim pertama ke kedua, karena saya sadar apa yang saya kerjakan, saya tahu apa yang harus tak saya lakukan,” imbuhnya.

Dalam beberapa waktu terakhir MU kerap dihubungkan dengan dua bintang La Liga, James Rodriguez dan Antoine Griezmann