Berita Sepak Bola Liga Inggris

Takut Menyesal, Mourinho Tidak Akan Jual Depay

Jose Mourinho nampaknya memiliki kecemasan terpendam perihal masa depan Memphis Depay di Manchester United yang tak kunjung membaik usai didatangkan pelatih terdahulu, Louis Van Gaal dari PSV Eindoven dua musim silam.

Takut Menyesal, Mourinho Tidak Akan Jual Depay

Sejak mendarat ke Old Trafford, Depay tidak mampu menjabarkan kemampuan terbaik nya untuk Setan Merah, bahkan di musim kedua nya kini nama Depay tidak pernah masuk sebagai pemain inti. Dan usai tidak masuk dalam rencana utama Mourinho musim ini, dia diperkirakan akan hengkang sebagai pemain pinjaman pada Januari mendatang.

Datang klub dari Inggris, Everton sebagai peminat besar untuk menampung pemain berusia 22 tahun tersebut dan manajer Ronald Koeman selaku orang penting klub tersebut sempat menyatakan siap mengembalikan performa Depay di Everton.

Meski demikian, pertentangan datang dari Mourinho yang menegaskan jika diri nya enggan untuk melepas Depay ke klub Inggris lain nya.

Jika melihat dari pernyataan Mourinho, bisa disimpulkan jika dia takut nantinya sang pemain akan justru menjadi sosok yang merugikan Setan Merah. Sang manajer sebelumnya sudah mengalami situasi serupa dengan Petr Cech di Chelsea dengan melepas kiper utama Republik Ceko itu ke Arsenal.

Telah kita ketahui bersama ketika Cech tidak dipercaya lagi untuk mengawal barisan akhir Chelsea di musim lalu, lantas Cech hijrah ke Arsenal yang kini menjadi tim yang lebih kuat lagi ketika kedatangan sang kiper.

Dengan kata lain, Mourinho tidak mungkin menjual Depay atau pun meminjamkan sang pemain ke klub Inggris. Namun ada kemungkinan besar Depay akan mendarat ke Serie A Italia, dimana ada ketertarikan Inter Milan serta AC Milan yang saat ini masih dalam proses pencarian bentuk permainan terbaik nya.