Bursa Pemain

Tak Terima Namanya Dicoret, Kyle Walker Akan Pindah Ke City

Kyle Walker tak terima setelah tidak dimainkan dalam timnya. Hal ini diberitakan oleh beberapa media yang menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur tidak menempatkannya dalam posisinya semula. Selain itu, kabar bahwa Manchester City begitu tertarik untuk membeli pemain ini pada musim panas mendatang semakin memanaskan spekulasi masa depannya.

Kyle Walker memang bukan menjadi bagian dari tim Tottenham Hotspur kala bermain di derby London Utara kontra Arsenal dan Kieran Trippier lebih diberi kepercayaan dari tim. Hal ini menjadikan rumor bahwa bek Inggris tersebut akan segera dilepas musim panas ini semakin diyakini.

Pemain ini bahkan disebutkan sudah melakukan pembicaraan dengan Mauricio Pochettino dan dia sudah diberitahu mengenai gaji yang akan dia terima, yakni sekitar lebih dari 55.000 pounds per minggu, jika dia akan pindah pada musim panas nanti.

Manchester City sendiri sudah mengungkapkan bahwa Walker memang menjadi salah satu target inti mereka di musim panas nanti, sejalan dengan misi Pep Guardiola yang ingin merombak susunan timnya di musim panas yang akan datang.

Kyle Walker saat ini dinilai masih akan terus melaksanakan kerjasama bersama Spurs, tapi dia dirasa akan tetap memikirkan peluang menuju City. Di sisi lain, Tottenham juga diyakini akan membuka peluang melepasnya jika dengan harga tinggi, pasalnya tim ini sudah memiliki Trippier dan dapat memakai uangnya demi mendapatkan pemain yang lebih berbakat lainnya.

Mauricio Pochettino disebutkan juga saat ini sedang memperhatikan beberapa pemain demi mendapatkan susunan tim yang lebih mantap, salah satunya adalah winger Crystal Palace, yakni Wilfried Zaha yang dinilai selama musim ini bermain dengan begitu baik.