Berita Sepak Bola Gosip Serba Serbi

Tak Kenal Usia, Ini Empat Kisah Cinta Pesepakbola Dunia dan Pasangan Lebih Tua

Cinta memang tidak kenal umur. Hal ini nampaknya terjadi pada empat pesepakbola dunia ini. Perbedaan umur yang cukup jauh, tidak menjadikan masiang-masing pasangan ini menjalin hubungan yang romantis. Bahkan, tak jarang jika hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan dan dikarunia buah hati.

Berikut empat pesepakbola dunia yang memiliki pasangan yang lebih tua dari usianya :

  1. Gerard Pique

Semua pasti sudah tahu soal kisah cinta lokasi yang menjerat Gerard Pique dan penyanyi asal Kolombia, Shakira. Pesepakbola dari Barcelona tersebut menambatkan hatinya pada penyanyi seksi ini walau usia mereka selisih 11 tahun.

Hubungan dua sejoli ini mulai terdengar setelah Piala Dunia 2014 usai. Pique yang lahir di tahun 1987 dan pasangannya di tahun 1977 tersebut berkolaborasi dalam proses video clip theme song resmi Piala Dunia 2010, Waka Waka. Kini, keduanya sudah memiliki dua buah hati.

  1. Cesc Fabregas

Cesc Fabregas senada dengan Pique, mempunyai pasangan yang terpaut usia 11 tahun. Wanita itu bernama Daniella Semaan. Daniella sendiri merupakan janda dari Lebanon. Daniella sebelumnya menikah dengan pengusaha properti dari Inggris, Elie Taktouk.

Perjumpaan keduanya cukup unik, Daniella bahkan tak tahu jika Fabregas adalah pesepakbola dunia. Keduanya dikenalkan oleh sahabat wanita ini. Menurut si seksi ini, Fabregas adalah sosok yang rendah hati dan menarik.

  1. Zlatan Ibrahimovic

Mungkin hanya Helena Seger yang dapat menaklukan sisi keras Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic sendiri merupakan pemain yang keras di lapangan, namun tidak bagi Seger. Keduanya hingga kini sangat harmonis.

Ibrahimovic sendiri mengenal dan jatuh cita pada wanita karir ini saat berusia muda, 20 tahun dan saat itu masih bergabung di Ajax Amsterdam. Seger sendiri berusia 11 tahun lebih tua darinya. Namun, itu tak menyurutkan cinta keduanya, yang bahkan sudah dikarunia dua buah hati.

  1. Angel Di Maria

Jika tiga pesepakbola dunia dan pasangannya masing-masing terpaut 11 tahun, Jorgelina Cardoso dan Angel Di Maria hanya selisih 6 tahun. Menikah dan dikaruni bayi mungil yang prematur menjadi cobaan untuk keduanya. Namun, lewat hal itu, keduanya menjadi orang tua yang saling mendukung.

Mia, anaknya dan sang istri merupakan hal berharga untuk pemain ini. ” Putri saya membuat saya mengerti bahwa semua masalah yang begitu susah dapat berakhir dengan mudah jika tetap sabar dan berupaya, ” ucapnya.