Berita Sepak Bola Gosip

Tak Banyak Teman, Kekasih Ronaldo Tak Masuk Kelompok WAGs Real Madrid?

Walau sudah resmi menjadi pasangan dari pesepakbola dunia sekelas Cristiano Ronaldo, tak menjamin jika Georgina Rodriguez dapat langsung akrab dan masuk dalam daftar WAGs Real Madrid yang berisi pasangan dan istri para pemain Madrid dari berbagai kalangan tersebut.

Hal ini karena jarangnya Georgina Rodriguez menikmati waktu bersama para kekasih atau istri dari para pemain Los Blancos yang lainnya. Tidak mengherankan jika banyak yang memberitaka jika wanita yang saaat ini sedang berbadan dua ini kurang mendapat tempat di kelompok WAGs Real Madrid.

Akan tetapi, beberapa media setempat menyebutkan jika hal itu tak benar adanya. Mereka menilai jika Georgina memang tak mudah akrab dengan orang lain, termasuk para wanita pemain Madrid lainnya, bukan karena dia tak diterima di kelompok tersebut.

Setidaknya, terdapat satu wanita yang disebutkan dekat dan menjalin hubungan baik dengannya. Beberapa kali mereka terlihat bersama. Wanita itu adalah Maria Cortes, istri dari pemain muda, Nacho Fernandez.

Dari munculnya berita hubungan asmara Georgina dan Cristiano Ronaldo itu dan kemudian sering terlihat menyaksikan sang kekasih bermain dengan timnya, Maria Cortes bergitu hangat berteman dengan Georgina. Mereka kemudian akrab dan sering bersama. Pacar Nacho Fernandez ini memang dikenal sebagai pribadi yang yang hangat dan sangat gampang dekat dengan siapapun.

Selain Georgina, WAGs Real Madrid yang lainnya yang juga dekat dengan Maria adalah istri dari Isco dan istri dari pemain yang baru saja pindah ke Chelsea, yakni Alvaro Morata.

Sepertinya, Georgina Rodriguez harus banyak belajar cara berteman yang baik dari Maria ya!