Berita Sepak Bola Liga Inggris

Tak Ada Pikiran Bagi Aguero Bujuk Pemain MU ke City

Sergio Aguero secara tegas dan jelas jika dirinya tak tertarik untuk mengajak pemain Manchester United untuk berlabuh ke Manchester CIty, meski ada kesempatan terbuka sang pemain pun tetap tak tertarik dengan satu pun pemain Setan Merah.

Manchester United yang sekarang jelas lebih glamor dari dua musim sebelumnya, dimana dimusim ini terdapan beberapa pemain bintang sekaligus pemain termahal dunia macam Paul Pogba. Dan beberapa pemain muda dengan potensi besar dimasa depan macam Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Bukan itu saja, ada nama kiper terbaik Spanyol, David de Gea yang beberapa musim terakhir berhasil menyabet gelar pemain terbaik Manchester United. Namun pada akhirnya, pandangan Aguero terhadap pemain Manchester United biasa saja.

Tengah pekan ini, derby Manchester akan tersaji dilanjutan Premier League Inggris. Kubu Manchester City sesuai jadwal bertindak sebagai tuan rumah dan dikesempatannya, Aguero mendapat sesi wawancara dengan salah satu stasiun Tv ternama di Inggris.

Dalam wawancaranya tersebut, Aguero mendapat banyak pertanyaan termasuk bagaimana sikap sang pemain andai ada kesempatan mendatangkan pemain Manchester United untuk berlabuh ke Etihad Stadium.

“Pilih satu nama pemain Manchester United yang Anda inginkan di Manchester City?” bunyi pertanyaan tersebut. “Tak ada,” jawab Aguero.

Sesi wawancara ini bisa diartikan sebagai langkah para awak media dalam meramaikan pertandingan panas Derby Manchester tersebut. Seperti kita ketahui bersama jika koleksi poin kedua tim sangat dekat.

Untuk sementara Manchester City berada diperingkat empat dengan keunggulan satu angka dari Manchester United yang berada diperingkat kelima. Bisa diartikan jika tuan rumah kalah, maka posisi empat besar tersebut akan menjadi milik Manchester United.

Namun akan sebaliknya bagi Manchester United bila menerima kekalahan, maka harapan Jose Muorinho mencapai putaran final Liga Champions akan semakin sulit dicapai.