Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Tak Ada Kata Menyesal Dalam Kamus Odegaard?

Sempat dijuluki sebagai pemain barbakat, nama Martin Odegaard untuk saat ini mungkin sudah redup. Ungkapan ini bisa dilihat dari catatan karir sang pemain bersama Real Madrid dan sampai sekarang ini sang pemain belum bisa menjadi yang terbaik di klub tersebut.

Tak Ada Kata Menyesal Dalam Kamus Odegaard?

Sudah mendapatkan beberapa kali kesempatan untuk menunjukkan bakat nya, namun Odegaard belum bisa memuaskan pelatih-pelatih yang sebelum nya berada di EL Real. Maka pemain asal Norwegia itu sering kali diasingkan sebagai pemain pinjaman atau pun lebih banyak menghabiskan latihan di tim Castilla Madrid.

Masuk di musim 2016/17, Odegaard sempat mendapatkan kesempatan kembali dengan mengikuti tur pra-musim Real di musim panas kemarin, namun dia gagal membuat kagum Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid.

Alhasil Odegaard akan kembali berlatih di tim Castilla sampai batas yang tidak bisa ditentukan. Akan tetapi dalam keterangannya, Odegaard tetap berkeyakinan bahwa diri nya akan mampu masuk ke dalam jajaran pemain top Madrid dan sampai kapan pun dia akan berusaha mengambil hati Zidane untuk masuk ke tim utama.

“Jelas saja bahwa saya ingin bermain di tim inti Madrid di masa yang akan datang, saya akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut dan saya yakin suatu hari nanti saya akan dapatkan itu,” ungkapan optimis Odegaard.

Lantas datang pertanyaan dari media yang mengatakan bahwa Odegaard telah salah pilih untuk bergabung dengan Real Madrid. Odegaard pun menjawab nya dengan nada santai, bahwasan nya dia tidak memilik rasa penyesalan atau pun salah langkah dalam memilih masa depan nya.

“Saya terus berkembang dan saya merasa lebih dewasa dalam menghadapi hal apa pun. Kini kondisi fisik saya sudah meningkat, dalam beberapa tahun ke depan saya akan menjadi yang terbaik. Kita akan lihat nanti apa yang akan saya lakukan dalam perjalanan saya mencari kepastian.” tutupnya.