Gosip

Szczesny Akhiri Masa Lajangnya Dengan Sosok Wanita Seksi Ini

Meski tidak mendapatkan gelar satu pun di musim 2015/16 bersama AS Roma, namun Wojcieh Szczesny berhasil mendapatkan momen bersejarah dalam masa hidup nya sebagai pemain sepakbola.

Szczesny Akhiri Masa Lajangnya Dengan Sosok Wanita Seksi Ini

Lebih tepat nya pada akhir pekan kemarin, kiper nomor satu AS Roma yang sukses didatangkan dari Arsenal ini akhirnya resmi menikahi kekasih nya sejak lama, Marina Luczenko.

Wanita seksi dengan suara merdu itu terkenal sebagai penyanyi terkenal asal Polandia, bersama sang kiper wanita ini selalu terlihat bersemangat dan tidak tampak ada kesedihan dalam raut wajah sang wanita.

Hal ini lah yang disinyalir menjadi keputusan akhir dari kedua pasangan Polandia tersebut untuk melangsungkan pernikahan yang sangat sakral bagi seluruh umat manusia. Ahasil rasa bahagia kedua pasangan ini langsung dibagikan kepada dunia lewat beberapa postingan di akun instagram milik Szczesny maupun Luczenko.

Szczesny menikah

Didalam foto tersebut, Szczesny dan Luczenko terlihat sebagai pasangan yang serasi dengan balutan gaun anggun bertema putih yang manandakan kesucian dan kelembutan. Tidak lupa Szczesny menuliskan beberapa komentar di akun pribadinya.

“Menjadi hari bersejarah dalam hidup saya, berbagi dengan orang yang saya cintai adalah sebuah kesempurnaan dalam hidup. Saya adalah pria yang beruntung bisa mendapatkan cinta suci dari dia dan merasa sangat bangga bisa memperkenal kepada dunia jika Luczenko adalah istri saya,” ungkapan bahagia Szczesny.

Tercatat kisah cinta mereka berdua terlahir sejak 2013 lalu, berjalan dua musim. Mereka memtuskan untuk melangsungkan pertunangan sebagai tanda kepastian dan dua tahun selanjutnya barulah keputusan dua pasangan ini menjadi satu dan mengakhiri nya di atas pelaminan.

Di lain sisi, rasa bahagia yang dirasakan oleh Szczesny kurang begitu lengkap perihal status sang kiper di musim depan. Diketahui Szczesny masih bingung untuk menentukan bertahan di AS Roma atau kembali ke Emirates Stadium bersama Arsenal sebagai klub resmi pemilik sang pemain tersebut.