Bursa Pemain Liga Inggris

Swansea Jadikan Terry Target Utama di Bursa Transfer Musim Depan

Swansea City diam-diam mengikuti perkembangan status John Terry di Chelsea. Lebih dalam menjelaskan jika mereka siap menampung sang bek diakhir kontraknya bersama The Blues musim panas mendatang.

Terry sendiri belum lama ini telah meresmikan statusnya tak akan lagi menjadi pemain Chelsea di musim depan usai tak lagi menjadi pemain utama di Stamford Bridge, namun yang pasti disini ketika Terry mengungkapkan niatnya untuk terus bermain dalam jangka dua atau tiga musim ke depan.

Sebelumnya sudah ada nama West Brom yang tertarik kepada pemain berusia 36 tahun tersebut, namun belum ada kepastian jelas apakah mereka akan bernegoisasi atau tidak. Namun yang jelas adalah jika mereka memang berniat mendapatkan tanda tangan Terry, maka West Brom harus bersaing dengan Swansea.

Swansea yang saat ini menempati posisi ke-18 klasemen akan sangat tidak memungkinkan untuk Terry karena merek akan terdegradasi musim depan. Dan yang mungkin faktor utama bisa membuat tim mendapatkan Terry adalah manajer Paul Clement, yang pernah menangani sang bek ketika ia masih di London Barat.

Swansea pun diklaim sempat bernegoisai dengan pihak Chelsea dibursa transfer bulan Januari kemarin, namun yang bersangkutan lebih memilih untuk memperjuangkan posisinya di The Blues. Sebagai catatan jika Terry hanya tampil delapan kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini dan hanya satu di liga sejak 11 September 2016.

Terlepas dari itu semua, memungkinkan bagi Terry pergi dari Chelsea dengan momen indah, dimana The Blues sampai sekarang ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara Premier League dan sudah mencapai babak semi final Piala FA. Itu artinya kepergian Terry akan ditutup dengan dua gelar sekaligus.